Microsoft Umumkan Kapabilitas Keamanan Baru untuk Dunia Multicloud

- Kamis, 10 Maret 2022 | 09:55 WIB
Microsoft Umumkan Kapabilitas Keamanan Baru untuk Dunia Multicloud
Microsoft Umumkan Kapabilitas Keamanan Baru untuk Dunia Multicloud

BISNIS BANDUNG -- Microsoft semalam mengumumkan solusi keamanan baru untuk membantu pelanggan memperkuat visibilitas dan kontrol di berbagai penyedia cloud, beban kerja, perangkat, dan identitas digital – seluruhnya dalam satu tampilan manajemen terpusat.

Kapabilitas ini mencakup perluasan kemampuan Microsoft Defender for Cloud ke Google Cloud Platform (GCP), mode pratinjau publik CloudKnox Permissions Management, dan kemampuan analisis data keamanan baru di Microsoft Sentinel.

Baca Juga: Klarifikasi WhatsApp hingga Update Microsoft Edge

Seiring dengan adaptasi dan transformasi bisnis melalui adopsi platform cloud, mobile, dan edge, hal ini juga meningkatkan pertimbangan tentang keamanan.

Menurut Flexera 2021 State of the Cloud Report, 92% responden menggunakan model multicloud, yang berarti mereka mengandalkan aplikasi dan infrastruktur dari beberapa penyedia cloud.

Survei terbaru lainnya yang disponsori oleh Microsoft menunjukkan bahwa 73% responden mengatakan pengelolaan lingkungan multicloud adalah hal yang sulit.

Agar organisasi dapat menerapkan strategi multicloud ini, sangat penting bahwa solusi keamanan mereka mampu mengurangi kompleksitas dan memberikan perlindungan yang komprehensif.

Vasu Jakkal, Corporate Vice President, Security, Compliance and Identity Microsoft mengatakan, “Risiko siber tidak dapat dihindari dan akan terus berkembang.”

Baca Juga: Harga Bitcoin Anjlok, Ini Kata CEO

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Artikel Terkait

Terkini

POCO Dorong Adopsi 5G di Indonesia

Selasa, 31 Mei 2022 | 12:38 WIB

Rekayasa Teknologi Daging Untuk Konsumsi

Kamis, 7 April 2022 | 11:51 WIB

Tren Adaptasi Bisnis di Tahun 2022

Jumat, 11 Maret 2022 | 15:17 WIB

Cara Pakai QR Code untuk Bagikan Profil Instagram

Rabu, 23 Februari 2022 | 12:15 WIB
X