Borneo FC Resmi Tunjuk Pelatih Baru Kelas Dunia, Mantan Pelatih Klub Besar Liga Arab Saudi dan Korea Selatan

- Selasa, 27 September 2022 | 11:00 WIB
Andre Gaspar pada Press Conference saat membesut Daegu FC (Twitter Daegu FC)
Andre Gaspar pada Press Conference saat membesut Daegu FC (Twitter Daegu FC)

Bisnisbandung.com – Kekosongan kursi kepelatihan Borneo FC tidak berlangsung lama, kurang dari 3x24 jam Borneo FC sudah menunjuk pelatih baru dengan CV yang sangat apik.

Borneo FC resmi menunjuk pelatih asal Brazil, Andre Gaspar. Ia ditunjuk sebagai nahkoda tim berjuluk Pesut Etam tersebut hingga akhir Liga 1 musim 2022/2023.

Andre Gaspar merupakan pelatih sarat pengalaman, prestasi terbaiknya adalah menjuarai Piala FA Korea bersama Daegu FC pada tahun 2017/2018.

Baca Juga: Persiapan Timnas Indonesia di Laga Kedua Melawan Curacao, Kemenangan Tetap Jadi Target Utama

“Selamat datang coach Andre Gaspar. Pelatih asal Brazil yang punya pengalaman panjang serta prestasi di Korea Selatan dan Liga Champions Asia” bunyi pernyataan resmi Borneo FC pada laman resmi Instagram klub.

Andre Gaspar akan menjadi bagian dari keluarga besar Borneo FC Samarinda pada musim 2022-2023” bunyi pernyataan resmi Borneo FC pada laman resmi Instagram klub.

Hingga berita ini diturunkan banyak fans Borneo FC yang masih mempertanyakan pemberhentian Milomir Seslija.

Seperti kita ketahui bersama, Milo sapaan akrab Milomir Seslija telah membawa Borneo FC jauh berprestasi dibandingkan musim lalu.

Antara lain telah membawa Borneo FC menjadi runner up Piala Presiden 2022 dan sempat memuncaki klasemen pada pekan-pekan awal Liga 1 2022-2023.

Halaman:

Editor: Ahmad Farizal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X