Gelandang Inter, Marcelo Brozovic Mengalami Cedera pada Laga Kroasia melawan Austria di UEFA Nations League

- Senin, 26 September 2022 | 18:30 WIB
Gelandang Inter Marcelo Brozovic harus ditarik keluar pada menit ke-17 di lanjutan laga EUFA Nations League (dok. instagram @marcelo_brozovic)
Gelandang Inter Marcelo Brozovic harus ditarik keluar pada menit ke-17 di lanjutan laga EUFA Nations League (dok. instagram @marcelo_brozovic)

Bisnisbandung.com - Inter Milan mendapat kabar tidak baik tentang pemain tengahnya Marcelo Brozovic saat membela timnas Kroasia di ajang UEFA Nations League.

Pemain Inter Marcelo Brozovic Ditarik Keluar Karena Cedera Paha Saat Kroasia Bertarung Dengan Austria di lanjutan laga Grup 1 UEFA Nations League.

Gelandang Inter Marcelo Brozovic diganti pada babak pertama UEFA Nations League tersebut dikarenakan mengalami gangguan pada pahanya.

Baca Juga: Bintang andalan Paris Saint Germain, Lionel Messi Membagikan Pengalaman Dirinya di Les Parisiens

Seperti dilansir Gianluca Di Marzio, sang gelandang hanya bertahan selama 17 menit di Wina karena mengalami masalah otot di pahanya.

Marcelo Brozovic terpeleset selama pertandingan dan kemudian tetap terkapar di tanah kesakitan.

Dia dipastikan absen dari pertandingan Serie A melawan AS Roma dan juga dikhawatirkan tidak dapat bermain di pertandingan Liga Champions minggu berikutnya melawan Barcelona.

Baca Juga: Menang atas Curacao, Indonesia Naik Peringkat FIFA Geser Yaman

Dia harus dibantu di luar lapangan oleh staf medis dan sekarang sedang menjalani tes pada hari Senin di Kroasia untuk melihat sejauh mana cedera yang dialaminya.

Laga tersebut berakhir dengan kemenangan Kroasia 1-3 atas tuan rumah Austria sekaligus memastikan posisi puncak klasemen Grup 1.

Kehilangan Brozovic akan menjadi sangat merugikan Inter yang akan menjalani laga berat dalam sebulan kedepan.

Di sisi lain ini menjadi kesempatan untuk pelatih Simone Inzaghi mencoba memainkan Kristjan Asslani dalam posisi Brozovic.

Baca Juga: Italia Kirim Inggris ke Liga B UEFA Nations League

Kristjan Asslani sendiri memang direktur Inter pada bursa transfer musim panas kemarin.

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Erling Haaland Mencetak Hat-Trick untuk Man City

Senin, 23 Januari 2023 | 15:30 WIB
X