Bintang Tottenham Son Heung-min Menjawab Kritik Dengan hat-trick dalam 14 menit saat melawan Leicester

- Senin, 19 September 2022 | 18:30 WIB
Son Heung-min berhasil mencetak Hattrick untuk Tottenhum Hotspurs (dok. instagram @spursofficial)
Son Heung-min berhasil mencetak Hattrick untuk Tottenhum Hotspurs (dok. instagram @spursofficial)

Bisnisbandung.com - Son Heung-min berhasil mengantarkan timnya menang 6-2 pada pertandingan Tottenham melawan Leicester akhir pekan kemarin.

Meski tampil dari bangku cadangan, Son Heung-Min berhasil membuat hattrick hanya dalam waktu 14 menit untuk Tottenham.

 

Son Heung-min yang merupakan pemain internasional Korea Selatan menjawab setiap kritik dengan gaya yang menakjubkan dengan treble cepat, dan dia menjelaskan perayaan golnya setelah nyaris tidak bereaksi terhadap yang pertama, meletakkan jarinya di bibirnya setelah yang kedua dan hanya mengangkat tiga jari untuk yang ketiga.

Baca Juga: Erling Haaland, Si Manusia Rekor!

“Saya hanya tidak senang dengan peluang saya dan dari segi kinerja saya tidak senang dan saya kecewa dengan diri saya sendiri,” kata Son kepada wartawan.

"Dengar, saya lahir mencintai sepak bola dan saya masih mencintai sepak bola. Saya berpikir tentang sepak bola. Saya seorang pemain menyerang dan ketika saya tidak mencetak gol, saya tidak senang. Bagaimana saya bisa bahagia jika saya memiliki kesempatan luar biasa untuk mencetak gol atau membuat peluang?"

“Jika saya senang dan saya tidak mencetak gol, saya mungkin tidak akan berada di sini. Terkadang ketika saya pulang, bahkan jika kami telah memenangkan pertandingan. Saya masih sedih karena penampilan saya tidak bagus, ada hal-hal yang bisa saya lakukan lebih baik dan kesalahan yang saya buat karena saya melewatkan peluang."

Baca Juga: Mengenal Cahya Supriadi, Kiper Timnas Indonesia U-20 yang Tak Sadarkan Diri pada Pertandingan Lawan Hong Kong

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: standard.co.uk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Italia Kirim Inggris ke Liga B UEFA Nations League

Sabtu, 24 September 2022 | 08:39 WIB

Erling Haaland, Si Manusia Rekor!

Minggu, 18 September 2022 | 09:05 WIB

Debut Potter, Chelsea Meraih Hasil Imbang

Jumat, 16 September 2022 | 17:00 WIB
X