Charles Hoskinson dari Cardano Memprediksi Crypto Akan Memainkan Peran Penting pada Twitter Era Elon Musk

- Rabu, 30 November 2022 | 22:30 WIB
Charles Hoskinson pencipta Cardano yakin Crypto akan memiliki peran signifikan di Twitter milik Elon Musk (Unsplash/ Traxer)
Charles Hoskinson pencipta Cardano yakin Crypto akan memiliki peran signifikan di Twitter milik Elon Musk (Unsplash/ Traxer)

Bisnisbandung.com - Pencipta Cardano (ADA), Charles Hoskinson berpikir Elon Musk “memiliki setiap niat” untuk mengintegrasikan crypto ke Twitter.

Pada Acara KTT Web bulan ini, Hoskinson memperkirakan bahwa kepemilikan Twitter Musk akan membawa crypto ke 200 juta orang.

Dia berspekulasi bahwa Twitter dapat berintegrasi dengan salah satu kripto favorit Musk, Dogecoin (DOGE), tetapi mencatat bahwa teknologi DOGE saat ini tidak dapat ditingkatkan untuk disebarkan ke 200 juta orang.

Baca Juga: Umat Muslim pasti bangga! Simak beberapa fakta perlawanan negara Qatar terhadap kaum LGBT di ajang Piala Dunia

Hoskinson berkata akan sangat menyenangkan untuk menjadikan Dogecoin sebagai sidechain Cardano atau setidaknya membangun jembatan antara dua proyek untuk membantu skala DOGE.

Dia juga, bagaimanapun, berspekulasi bahwa investasi Binance senilai $500 juta dalam pengambilalihan Twitter Musk ada hubungannya dengan persaingan untuk peran itu.

“Saya tidak memiliki informasi apa pun tentang itu, tetapi jika saya harus menebak, saya pikir itulah yang didorong oleh Binance.

Baca Juga: Terlaris di Tahun 2022 !! Berikut beberapa fakta menarik dari game God Of War Ragnarok yang harus kalian tahu

Anda memasukkan setengah miliar dolar ke dalamnya, itu ukuran cek yang cukup besar jika itu hanya investasi pasif.

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: daily hodl

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mageran? 5 Cara Biar Dapet Duit Sambil Tiduran

Jumat, 27 Januari 2023 | 20:30 WIB

Heboh Microsoft PHK 10.000 karyawan, Ini Penyebabnya

Sabtu, 21 Januari 2023 | 06:30 WIB
X