Dream Theater Gelar Konser di Solo, Harga Tiket 750 Ribu Sampai 1,5 Juta

- Jumat, 1 Juli 2022 | 10:07 WIB
Illustrasi Harga Tiket Konser Dream Theater di Solo (pixabay)
Illustrasi Harga Tiket Konser Dream Theater di Solo (pixabay)

Bisnisbandung.com - Band metal yang berasal dari amerika serikat Dream Theater akan mengetarkan kota solo bagi gemar masayat sogrand metal ini yang banyak di gemari kaula muda bahkan orang tua pun banyak penggemarnya.

Band yang terbentuk pada tahun 1985 dengan nama Majesty yang didirikan oleh John Petrucci,john Myung dan Mike Portnoy,saat mereka belajar di Breklee College Of Music.

Kemudian mereka keluar kuliah untuk berkonsentrasi lebih pada band yang akhirnya akan menjadi Dream Theater.

Baca Juga: Tren Traveling Kuartal I 2022, Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel Laris Manis!

Meskipun telah terjadi beberapa kali perubahan lineup, tiga anggota asli tetap bersama-sama dengan James LaBrie dan Jordan Rudess sampai 8 September 2010, ketika Mike Portnoy meninggalkan band.

Pada bulan Oktober 2010, band ini mengadakan audisi drummer untuk menggantikan Portnoy. Mike Mangini diumumkan sebagai drummer baru pada tanggal 29 April 2011, setelah menyisihkan 6 drummer kelas dunia.

Band ini terkenal dengan kemampuan teknis instrumentalis nya, yang telah memenangkan banyak penghargaan dari majalah musik. Gitaris John Petrucci dinobatkan sebagai pemain ketiga tur G3 enam kali, lebih banyak dari pemain lain yang diundang.

Pada tahun 2009 ia dinobatkan sebagai gitaris metal terbaik No 2 oleh Joel McIver dalam bukunya "Greatest Metal Guitarists". Dia juga terpilih sebagai salah satu dari "Top 10 Fastest Shredders of All Time" oleh majalah GuitarOne.

Baca Juga: Pertarungan Sengit Lima Band Tercadas Terjadi Di Dcdc Final Show W.O.A Metal Battle Indonesia 2022

Halaman:

Editor: Us Tiarsa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Keseruan DCDC Ngabuburit Di Uninus

Jumat, 29 April 2022 | 13:10 WIB
X