Harus Punya Tipe Teman Kayak Gini, Jika Ingin Hidup Berkualitas

- Rabu, 25 Januari 2023 | 21:45 WIB
Ilustrasi tipe teman yang membuat hidup berkualitas (Pexels/helena lopes)
Ilustrasi tipe teman yang membuat hidup berkualitas (Pexels/helena lopes)

Bisnisbandung.com - Kamu adalah cerminan orang-orang didekatmu, artinya kepribadianmu terbentuk dari tipe teman-teman yang paling dekat denganmu.

Nah, dari situ bisa kita tarik kesimpulan kalau ingin menjadi pribadi yang baik dan punya hidup berkualitas, tentunya kita harus memilih tipe teman yang mendukung juga.

Kamu harus berada di lingkaran pertemanan yang berkualitas juga, pertanyaannya, tipe teman seperti apa sih yang bikin kita hidup berkualitas? cari teman yang seperti ini nih!

1. Teman yang wawasannya luas

Punya teman yang wawasannya luas itu rezeki banget gak sih! Dari dia kamu bisa belajar banyak tentang kehidupan ini.

Baca Juga: Solusi Buat Kamu Nih Yang Suka Menunda-Nunda Pekerjaan

Tentunya selain wawasan yang luas, tipe teman seperti ini juga punya banyak pengalaman loh, kamu bisa nanya-nanya tentang apapun, sharing, dan minta nasihat.

Pokoknya gak rugi punya teman seperti ini!

2. Teman yang suka olahraga

Kamu dapat tipe teman yang suka olahraga? Dijamin deh lama kelamaan kamu juga ketularan suka olahraga.

Dia akan menebarkan kehidupan yang positif, hidup yang sehat dan makan yang sehat.

Kamu juga bisa belajar darinya bagaimana cara melakukan olahraga yang konsisten dan tidak mudah bosan.

3. Teman yang kaya

Eits, bukan untuk kamu manfaatkan uangnya dengan sering ngutang ya guys, tetapi manfaatkan ilmunya.

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: Instagram @riezkieee

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bisakah Cowok dan Cewek Bersahabat tanpa Baper?

Kamis, 9 Februari 2023 | 14:30 WIB

Kiat Sukses ala Chairul Tanjung, Si Anak Singkong

Kamis, 9 Februari 2023 | 06:30 WIB
X