7 Tanda yang Ditunjukan Oleh Pasangan Jika Mereka Selingkuh, Menurut Pakar Cinta

- Rabu, 25 Januari 2023 | 17:34 WIB
Selalu menyembunyikan ponsel miliknya merupakan tanda yang mungkin ditunjukan ketika pasangan anda selingkuh (pexels /RODNAE Productions)
Selalu menyembunyikan ponsel miliknya merupakan tanda yang mungkin ditunjukan ketika pasangan anda selingkuh (pexels /RODNAE Productions)

Bisnisbandung.com - Jika Anda membaca artikel ini, kemungkinan Anda akan curiga dengan pasangan Anda dan menuduh mereka selingkuh, tetapi sebenarnya itu pun belum terjadi ada tanda-tanda yang menunjukkannya.

Untuk membantu Anda mengetahui apakah pasangan Anda selingkuh, para ahli membagikan tanda-tanda peringatan dini (dari yang halus hingga yang jelas), plus apa yang harus Anda lakukan selanjutnya

Ketika sampai pada masalah hati, ucapan dari pasangan dan bahasa tubuh mereka bisa memberitahu dengan sempurna dan akurat jika pacar Anda selingkuh .

Jika Anda telah bersiap untuk mengetahui apakah pasangan Anda selingkuh dan menyadari tanda-tanda potensial yang bisa menandakan kurangnya komitmen di pihak mereka maka kali ini ada daftar tanda-tanda pasangan Anda kemungkinan besar selingkuh.

Baca Juga: Mau Lihat Wanita Yang Setia Dan Penyayang Bisa Kamu Kenali Dari Bahasa Ini. Simak Artikel Disini!

1 .Dia menyembunyikan penggunaan ponselnya.
Ada tanda bahaya yang dapat Anda temukan dalam perilaku pasangan Anda dimana salah satu tanda awal perselingkuhan terbesar dapat ditemukan dalam kebiasaan teknologinya.

Bisanya ada perubahan perilaku yang tiba-tiba seperti panggilan telepon larut malam yang tidak terduga, pesan teks rahasia, atau amati apakah mereka tiba-tiba terpaku pada ponsel mereka bahkan ketika Anda berada di ruangan yang sama

Contoh lainnya adalah menyembunyikan Anda di media sosialnya dengan mengarsipkan postingan atau mengkurasi kehadiran media sosial di mana dia tampak lajang.

Dimana jika seorang pasangan tidak pernah memberi Anda akses ke ponsel Anda sebelumnya, kemungkinan itu bukan tanda selingkuh karena beberapa orang hanya bersifat pribadi.

Baca Juga: Solusi Buat Kamu Nih Yang Suka Menunda-Nunda Pekerjaan

2 .Dia menuduhmu selingkuh.
Seperti yang dikatakan Sanders, "Tanda terbesar bahwa seseorang selingkuh adalah jika mereka menemukan setiap alasan kecil untuk menuduh Anda selingkuh, terutama jika Anda benar-benar tidak selingkuh atau melewati batas hubungan apa pun."

Anda tahu Anda tidak melakukan kesalahan apapun, tetapi tuduhannya yang tidak menentu mungkin mengungkap perselisihan internal.

Karena dia berperilaku tidak pantas, dia mungkin mulai percaya bahwa Anda juga sebagai upaya untuk menularkan sebagian rasa malunya kepada Anda. Jika Anda mengemukakan perilakunya dan dia menunjukkan perilaku gaslighting yang menyangkal realitas Anda, perhatikan.

Baca Juga: Kekasih Anda Berzodiak Pisces? Simak Sifat Zodiak Pisces Sebagai Berikut

3 .Perilaku menjadi berubah.
Ketika dia biasanya mengajakmu jalan-jalan dengan teman-teman kerjanya, tapi sekarang dia ingin waktu sendirian atau tiba tiba dia tidak mau pergi nongkrong dengan temannya mungkin ini menjadi masalah serius

Dia berpakaian berbeda, datang terlambat untuk berkencan, tiba-tiba memberi Anda hadiah acak, menghilang secara acak, sulit dijangkau dalam perjalanan kerja, sangat pendiam tanpa alasan, atau mencoba gerakan seks baru di kamar tidur.

Halaman:

Editor: Ahmad Farizal

Sumber: mindbodygreen.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bisakah Cowok dan Cewek Bersahabat tanpa Baper?

Kamis, 9 Februari 2023 | 14:30 WIB
X