Sabar dulu ya, Simak 5 alasan kenapa doi belum melamar kamu

- Rabu, 25 Januari 2023 | 18:45 WIB
Tidak selamanya komitmen yang kamu bangun dari awal akan berakhir bahagia dan itulah dibutuhkan kesabaran untuk menjalaninya (pexels Alezandro Aznar)
Tidak selamanya komitmen yang kamu bangun dari awal akan berakhir bahagia dan itulah dibutuhkan kesabaran untuk menjalaninya (pexels Alezandro Aznar)

Bisnisbandung.com - Ada saatnya dimana pacarmu atau biasa disebut doi sampai saat ini belum mau untuk melamar kamu karena ada beberapa alasan yang harus mereka timbangkan.

Secara umum, kamu sebagai wanita mungkin heran kenapa sampai saat ini doi kamu belum bisa melamar kamu. sebenarnya alasan itu cuma satu dimana dia belum siap untuk itu semua.

Cobalah untuk mengerti keadaannya seperti pekerjaan, karier, hingga gajinya dia apakah nanti bisa cukup untuk hidup denganmu. berikut 5 alasan kenapa doi kamu belum bisa melamar kamu.

Baca Juga: Solusi Buat Kamu Nih Yang Suka Menunda-Nunda Pekerjaan

1. Belum mapan secara finansial

Bagi kebanyakan cowok, sebelum dirinya mendapatkan karier yang stabil, gaji yang cukup, dan tabungan yang cukup, mereka belum siap untuk nekat masuk ke jenjang pernikahan.

Seorang cowok diharuskan memiliki tanggung jawab yang besar terhadap komitmen yang sudah dia bangun tapi juga harus mempertimbangkan resiko kedepannya.

Ketika doi kamu sampai saat ini belum melamar kamu, jangan sesekali langsung menganggap bahwa dirinya hanya mempermainkan perasaanmu saja tapi ada hal lain yang lebih penting.

Baca Juga: Temukan 5 Cara Menjaga Komunikasi yang Harmonis dengan Pasangan, Hubungan Bisa Tahan Lama!

2. Masih ragu dengan hubungan kalian

Di zaman modern ini, sudah banyak cowok yang mengerti kalau menikah bukan menjadi jaminan bahwa kamu nantinya akan merasa bahagia.

Jadi kalau hubungannya selalu bertengkar, ngambek, dan cemburu terus, cowok juka akan mikir ribuan kali untuk melamar kamu.

Mungkin kamu harus bersabar untuk membangun sikap kedewasaan diantara kalian berdua hingga benar-benar nanti siap secara mental.

Baca Juga: Teman Jadi Pacar? Gak Masalah! Begini Cara Ampuh Keluar Dari Friendzone

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: instagram @kelascintacom

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bisakah Cowok dan Cewek Bersahabat tanpa Baper?

Kamis, 9 Februari 2023 | 14:30 WIB
X