Asik, Nyesel! Inilah 9 Cara Agar Mantan Kangen dan Menelpon Kamu Kembali, Cobain Salah Satunya Guys!

- Selasa, 24 Januari 2023 | 20:00 WIB
cara agar mantan kangen dan menelepon kamu kembali (Pexels/RODNAE Productions)
cara agar mantan kangen dan menelepon kamu kembali (Pexels/RODNAE Productions)

Bisnisbandung.com – Jika kamu ingin menghubungi mantan duluan tetapi gengsi, kamu harus tahu cara agar mantan kangen dan menelepon kamu kembali.

Wajar kalau kita masih ingin menghubungi mantan karena masih terbiasa berhubungan dengan dirinya, namun terkadang rasa gengsi melanda diri karena tidak ingin terlihat belum move on.

Sehingga butuh pengetahuan seputar cara agar mantan kangen dan menelepon kamu kembali.Berikut adalah 9 cara agar mantan kangen dan menelepon kamu kembali yang bisa kamu coba sekarang.

1. Jangan menghubungi duluan

Terkadang setelah putus kamu tetap berhubungan baik agar tidak terjadi permusuhan, kamu bisa membuat dia akan merasa kehilangan dengan tidak menghubungi ataupun membalas chat darinya.

Baca Juga: Simak 5 tanda mantan masih sayang sama kamu. Nomor 4 sering dilihat

Lakukan hal ini selama beberapa minggu sampai sekiranya beberapa bulan, biarkan sang mantan memiliki banyak pikiran sampai dia tetap memikirkanmu.

2. Memperbaiki penampilan

Setelah putus cinta kamu bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, entah dari segi keahlian ataupun penampilan.Misal sebelumnya kamu diatur mantan masalah penampilan dan ketika putus, coba lakukan hal yang dilarang tersebut.

Halaman:

Editor: Us Tiarsa

Sumber: YouTube Cintain

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Tanda Cewek Yang Udah Mulai Sayang

Selasa, 7 Februari 2023 | 22:00 WIB

Trik Ampuh Atasi Cewek Ngambek

Selasa, 7 Februari 2023 | 20:00 WIB
X