Pacaran lama kok belum menikah? Simak 5 tanda bahwa dia tidak serius dengan kamu. Nomor 3 sering terjadi

- Selasa, 6 Desember 2022 | 21:50 WIB
Memperkenalkan keluarga merupakan hal terpenting untuk memulai suatu hubungan ke jenjang pernikahan setelah pacaran (pexels)
Memperkenalkan keluarga merupakan hal terpenting untuk memulai suatu hubungan ke jenjang pernikahan setelah pacaran (pexels)

Bisnisbandung.com - Setiap orang yang pacaran seharusnya dia akan bersiap dengan namanya menikah. tetapi apakah pasangan kamu sudah serius ke jenjang tersebut atau justru belum siap.

Pertanyaan kapan menikah selalu ditanyakan khususnya saat acara besar kumpul keluarga. bahkan kamu menjawab nya saat ini masih pacaran masih belum ada pikiran serius kesana.

Beberapa alasan pun muncul kenapa kalian yang pacaran hingga saat ini belum berencana menikah. apa karena masih fokus terhadap karir? atau malah pasangan kalian tidak serius selama ini?

Baca Juga: Fantastis! Jadi Pawang Hujan Di Area Tambang, Segini Penghasilan Mbak Rara. Tembus Ratusan Juta!!

Berikut ini tanda-tanda apakah dia tidak serius dengan kamu sehingga selalu menunda untuk melangsungkan pernikahan.

1. Apakah dia sering meminta kontak fisik
Banyak yang beranggapan bahwa kontak fisik merupakan sebuah tanda bukti atau ungkapan kasih sayang dari pasangan kamu.

Semakin intens hubungan kalian, maka akan semakin cinta katanya. tapi yakin itu ungkapan rasa sayang? atau jangan-jangan cuma dia mau memanfaatkan kamu doang.

Baca Juga: Jobseeker Wajib Tahu! Ini Ciri-Ciri Pelamar yang Disukai HRD, Auto Kerja Deh!

Perlu diingat berapa kali dia sering meminta kamu untuk kontak fisik. apakah ketika kamu menolak dia akan baik-baik saja atau justru malah marah-marah meninggalkan kamu pergi.

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: YouTube Merry Riana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X