Keren! Samsung Galaxy A52 menerima pembaruan One UI 5 berbasis Android 13

- Senin, 21 November 2022 | 09:41 WIB
Samsung Galaxy A52 merupakan smartphone yang terakhir mendapatkan pembaruan Android 13 One UI 5 (pexels/ Marsel Hasanllari)
Samsung Galaxy A52 merupakan smartphone yang terakhir mendapatkan pembaruan Android 13 One UI 5 (pexels/ Marsel Hasanllari)

Bisnisbandung - Samsung telah mengambil langkah sendiri untuk membuktikan kepada kompetisi bagaimana menjadi lebih baik dalam pekerjaan merilis pembaruan perangkat lunak baru, baik besar maupun kecil, Upaya pembaharuan — yang merilis Android 13 dan One UI 5 — adalah yang terbaik, dengan lebih dari selusin smartphone telah menerima pembaruan, meskipun belum tersedia di setiap negara .

Setelah memperbarui flagships yang dirilis pada tahun 2020, 2021, dan 2022, Samsung Galaxy kini menghadirkan pembaruan One UI 5 berbasis Android 13 ke perangkat kelas menengah dan anggarannya.

Beruntungnya yang terakhir mendapatkan pembaruan One UI 5 berbasis Android 13, termasuk patch keamanan November 2022, adalah Samsung Galaxy A52, Sayangnya, pembaruan tampaknya terbatas pada Rusia untuk saat ini.

Baca Juga: Laptop kamu kena hang mendadak, begini cara mengatasinya

Jika Anda adalah pengguna Galaxy A52 di Rusia, Anda dapat mengunduh pembaruan Android 13 di ponsel Anda dengan menuju ke Pengaturan » Pembaruan perangkat lunak dan ketuk Unduh dan pasang.

Dimana anda juga dapat mengunduh file firmware baru dari basis data firmware kami pada website resmi samsung dan mem-flash-nya secara manual.

Kembali pada awal 2019, Samsung memperkenalkan antarmuka One UI pertama di atas Android 9.0 Pie.

Baca Juga: Krisis jumlah penduduk, anak muda Korea Selatan semakin apatis terhadap pernikahan

Sekarang, merek tersebut mengambil OS Android telah mencapai iterasi kelima.

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: notebookcheck

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tips dan Trik untuk Menghilangkan Iklan di YouTube

Rabu, 1 Februari 2023 | 09:30 WIB

Rekomendasi laptop Dell yang harganya di bawah 10 juta

Selasa, 10 Januari 2023 | 19:35 WIB
X