IPhone 14 Memiliki Fitur Unggulan layar "Always On" dan Konektivitas Satelit

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 15:00 WIB
Sebelum membali iPhone 14 perlu untuk mengetahui spesifikasi kamera dan baterai yang digunakan (dok apple.com)
Sebelum membali iPhone 14 perlu untuk mengetahui spesifikasi kamera dan baterai yang digunakan (dok apple.com)

Bisnisbandung.com - Fitur-fitur baru dalam seri iPhone 14 terbaru Apple sangat revolusioner. Sebagai permulaan, iPhone Pro dan iPhone Plus menyertakan layar "selalu aktif" untuk pertama kalinya di iPhone, jadi jika Anda seorang pecandu notifikasi, Anda seharusnya tidak memiliki masalah.

Kemampuan untuk berbagi keberadaan melalui satelit adalah salah satu dari dua fitur lain yang membuat seri iPhone 14 menonjol. Pengguna dapat mengirim peringatan darurat ke layanan darurat saat dibutuhkan, awalnya hanya tersedia di AS dan Kanada, berkat antena pengarah yang dirancang khusus yang dapat mengarahkan ponsel pengguna ke arah satelit yang benar.

Perangkat lunak sebelumnya mengangkat masalah yang sangat penting untuk menghindari komunikasi bolak-balik dengan satelit untuk mengatasi bandwidth koneksi yang sangat rendah, yang membuat pengunggahan satu pesan menjadi sulit, membutuhkan waktu 15 detik untuk diselesaikan.

Baca Juga: Mengenal Motorola Egde 30 Smartphone baru yang Dapat Menyaingi iPhone 14

Deteksi Tabrakan, yang menggunakan akselerometer ponsel, mikrofon, dan sensor lainnya untuk mengidentifikasi apakah kecelakaan mobil serius atau bentuk kecelakaan lain telah terjadi, adalah fitur pengubah kedua yang ditemukan pada keempat model iPhone 14. IPhone 14 awalnya akan mencoba menghubungi pemiliknya, tetapi jika pesannya tidak ditutup, itu akan secara otomatis menghubungi layanan darurat.

Seri iPhone 14 menawarkan empat versi, sama seperti seri iPhone 13, tetapi kali ini Apple mengganti model yang lebih kecil dengan model Plus yang memiliki semua keunggulan ukuran Pro tanpa fitur tambahan atau label harga yang lebih tinggi.

IPhone 14 dan iPhone 14 Plus keduanya menyertakan kamera yang ditingkatkan, masa pakai baterai yang lebih lama, dan fitur keamanan yang ditingkatkan. Seperti yang telah kami sebutkan, Pro dan Pro Max akan menyertakan kamera 48MP, Dynamic Island yang berubah secara real-time untuk menampilkan peringatan, notifikasi, dan aktivitas, serta layar Always-On—yang pertama untuk iPhone.

Baca Juga: Xiaomi 12T akan Segera Diluncurkan, Bisa jadi saingan Apple iPhone 14?

Baca Juga: WOW, iOS 16 dapat mengurangi Jejak karbon pada iPhone

Halaman:

Editor: Ahmad Farizal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

7 website Penyedia Gambar Gratis Terbaik

Selasa, 29 November 2022 | 17:00 WIB

Penting! Inilah Skill Yang Harus Dimiliki Programmer

Jumat, 25 November 2022 | 10:30 WIB
X