Hasil Race Motogp Jepang, Update Klasemen Sementara

- Senin, 26 September 2022 | 18:35 WIB
 Kemenangan pertama Jack Miller di turnamen Motogp 2022 (Instagram/@motogp)
Kemenangan pertama Jack Miller di turnamen Motogp 2022 (Instagram/@motogp)

Bisnis Bandung - Motogp 2022 kembali dilanjutkan, balapan ini digelar di sirkuit Twin Ring Motegi pada 25 September 2022.

Jack Miller keluar sebagai pemenang dalam balapan kali ini, pembalap asal pabrikan motor Ducati Lenovo ini berhasil finish di posisi pertama, diikuti oleh pembalap lainnya di posisi kedua ada Brad Binder dan di posisi ketiga diisi oleh Jorge Martin.

Sedangkan dalam balapan kali ini, juara bertahan Motogp asal Perancis yakni Fabio Quartararo hanya bisa mengakhiri balapan di posisi kedelapan.

Baca Juga: HMI Komisariat Institut Madani Nusantara Sukabumi Adakan Webinar Kemahasiswaan

Begitupun juga The Baby Alien Marq Marquez yang cuma bisa finish di posisi ke empat dalam pergelaran Motogp Motegi Jepang 2022 ini.

Dengan kemenangan ini membuat Jack Miller berhasil merraih kemenangan perdananya di musim 2022 dengan finish di posisi pertama.

Sebelum Race dimulai terdapat moment dimana pembalap asal pabrikan Aprillia yakni Aleix Espargaro yang mengalami trouble dan kembali ke pit untuk mengganti motornya.

Memasuki Lap pertama pertarungan terjadi usai Brad Binder berhasil menggeser Marc Marquez dari pole position, sehingga posisi Marquez pun semakin merosot usai Johan Zarco ikut menyalipnya.

Selanjutnya posisi Marc Marquez semakin merosot, kali ini Jack Miller dan Miguel Oliviera juga berhasil melewati pembalap asal Spanyol tersebut.

Baca Juga: Kualitas Pertalite Dinilai Buruk dan Boros, Berikut Tanggapan Warganet

Halaman:

Editor: Yayu Rahayu

Sumber: disway.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X