Heboh !! Close The Door terancam dihentikan, Simak beberapa podcast Deddy Corbuzier yang dinilai kontroversi

- Rabu, 30 November 2022 | 22:07 WIB
Acara Podcast Close The Door terancam dihentikan karena menyajikan beberapa konten yang termasuk kontroversi bagi publik (Tangkapan layar youtube Studio Langit)
Acara Podcast Close The Door terancam dihentikan karena menyajikan beberapa konten yang termasuk kontroversi bagi publik (Tangkapan layar youtube Studio Langit)

Bisnisbandung.com - Acara podcast Close The Door yang dibawakan oleh Deddy Corbuzier menjadi salah satu konten yang sering mencuri perhatian publik.

Sebagai konten podcast nomor 1 di Indonesia, Deddy Corbuzier dikenal dengan slogan Close The Door yang berbunyi Smart People and Stop Making Stupid People Famous.

Beberapa konten podcast yang dibuat oleh Deddy Corbuzier akhir-akhir ini ramai bermunculan di berbagai platform media sosial karena acara Close The Door dinilai kontroversi.

Baca Juga: Menguak Sumbangan CEO FTX, Sam Bankman-Fried ke Partai Republik

Lantas apa sajakah konten podcast yang dibuat oleh Deddy Corbuzier yang sempat menggegerkan publik karena ada hal kontroversi.

1. Konten sentil Mayden bersama Agung Karmalogy

Terbaru kontroversi konten podcast dari  Deddy Corbuzier yang masih hangat dibicarakan adalah dugaan sindiran kepada seorang pro player Mobile Legends.

Deddy Corbuzier membuat konten bersama Agung Karmalogy. keduanya membahas tamu podcast yang meminta konten videonya dihapus.

Baca Juga: Pasokan Data Center Tumbuh 300% di 9 Kota Asia Pasifik, Jakarta Posisi Kedua

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: Youtube Studio Langit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sudah Siap kah Pelayanan BPKB elektronik

Selasa, 31 Januari 2023 | 18:50 WIB

Ini Tanggapan Jokowi Soal Kenaikan Biaya Haji

Selasa, 31 Januari 2023 | 17:20 WIB

Tips Mudik Lebaran Lewat Jalur Pansela

Senin, 30 Januari 2023 | 19:25 WIB

Polri: Jalur Selatan Bisa Jadi Alternatif Jalur Mudik

Jumat, 20 Januari 2023 | 14:15 WIB
X