Kenapa film Black Panther Wakanda Forever menjadi penutup phase 4 Marvel. Ternyata ini alasannya

- Rabu, 2 November 2022 | 05:00 WIB
Film Marvel Black Panther Wakanda Forever akan menjadi penutup phase 4 di Mcu dan akan memulai saga baru di fase 5. (Tangkapan Layar Youtube Marvel Entertainment)
Film Marvel Black Panther Wakanda Forever akan menjadi penutup phase 4 di Mcu dan akan memulai saga baru di fase 5. (Tangkapan Layar Youtube Marvel Entertainment)

Bisnisbandung.com - Di bulan November tepatnya di tanggal 11 November 2022 akan segera tayang film dari Marvel yakni Black Panther Wakanda Forever.

Marvel Cinematic Universe menyatakan bahwa film Black Panther Wakanda Forever akan menjadi penutup phase 4 untuk seriesnya.
 
Kevin Faige selaku Presiden Marvel mengkonfirmasi keputusan film Black Panther Wakanda Forever akan menjadi akhir di phase 4, karena phase 5 nanti akan diawali dengan film Fantastic Four.
 
 
Ada alasan khusus kenapa film tersebut menjadi akhir dari phase dari Marvel Cinematic Universe. phase 4 ini diyakini menjadi film epic dan akan memulai saga baru yang akan dilanjutkan ke film fantastic four nanti.
 
Biasanya fase dari film Marvel berakhir di film Avengers yang sudah banyak diketahui sebelumnya. tetapi justru film Black Panther Wakanda Forever ini menjadi penutup dari fase 4 MCU.
 
Menuju fase kelima, Marvel sudah membuat alur cerita yang akan lebih seru pastinya menuju akhir dari fase 5 nanti yaitu Avengers Secret Wars atau Kang Dynasty.
 
 
Black Panther Wakanda Forever menjadi jawaban penasaran para fans Marvel khususnya yang menunggu kehadiran dari karakter Namor.
 
Fans Marvel pun menunggu siapakah yang akan melanjutkan karakter dari Black panther itu sendiri. terlepas dari pemeran aslinya yakni Chadwick Bosemen yang sudah tutup usia.
 
Banyak teori liar bertebaran di sosial media, dan menebak-nebak bahwa Shuri atau Nakia bahkan Riri Williams yang akan menjadi Black Panther baru.
 
 
Konflik yang terjadi di film ini juga sudah dinantikan, bagaimana selama film Marvel kita belum ditunjukan hero yang berasal dari suku atau bangsa lautan.
 
Bangsa Wakanda juga sudah mempunyai tempat baru usai kejadian film Avengers Infinity War yang dimana Thanos merusak Ibu Kota Wakanda.
 
Begitu pun juga yang terjadi di bawah laut, dengan bangsa Namor yang diyakini akan menjadi pemimpin pasukannya untuk melawan warga Wakanda.
 
 
Wakanda dikenal dengan wilayah terkaya dengan teknologi canggihnya di film Marvel. dengan segala stock vibranium yang melimpah dan membuat musuh ingin mencurinya dari sana.
 
Tampaknya pertarungan bangsa Wakanda dengan kaum Atlantian akan menjadi pertarungan Epic di filmnya nanti yang bisa selevel dengan Avengers.
 
Di film ini kita juga akan melihat asal-usul karakter Namor apakah dia berasal dari bangsa Atlantis atau bahkan berasal dari bangsa lain.***

Editor: Alit Suwirya

Sumber: Youtube Keramagz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tips dan Trik Bermain Game Carx Street Untuk Pemula

Minggu, 15 Januari 2023 | 19:30 WIB

Via (MP), Gadis Kedua Dari Indonesia Debut K-Pop

Sabtu, 14 Januari 2023 | 09:00 WIB

Bukan Parfum, Berikut Gaya Anggun Wanita Bangsawan

Senin, 9 Januari 2023 | 18:45 WIB

Cobain yuk, 6 Ide Usaha Yang Cepat Menghasilkan Uang

Minggu, 8 Januari 2023 | 22:00 WIB
X