5 Game horor Blockchain Terbaik Yang Cocok Dimainkan Pada Halloween

- Selasa, 1 November 2022 | 12:30 WIB
Teknologi Blockchain Juga dipakai dalam pembuatan Game ,contohnya Game horor yang dapat dimainkan pada saat halloween. (unsplash)
Teknologi Blockchain Juga dipakai dalam pembuatan Game ,contohnya Game horor yang dapat dimainkan pada saat halloween. (unsplash)

Bisnisbandung.com - Saat memasuki festival halloween di penghujung tahun, Bermain Game horor memang menjadikan pilihan yang tepat untuk dimainkan, seperti yang diketahui sebelumnya teknologi Blockchain sudah melakukan pengembangan dalam pembuatan Game.

Seperti Game horor Blockchain yang sering digambarkan sebagai Trojan Horse yang akan mengantarkan era baru ekonomi aset digital. Meskipun industri Game Blockchain ini masih baru tetapi ratusan Game telah dikembangkan di berbagai genre – termasuk horor yang cocok dimainkan pada saat Halloween.

Game horor yang dibuat berdasarkan Blockchain ini sangat spesial karena menawarkan mekanisme permainan yang unik dan sistem penghargaan. Misalnya Game kill-to-earn, pemain dihargai karena berhasil membunuh zombie, vampir, dan makhluk yang sering muncul pada festival Halloween.

Baca Juga: Marvel Snap, Game dari Marvel yang Membuat Kalian Wajib Mencobanya

Intinya, Game horor yang didasari Blockchain ini memiliki cara yang hampir tak terbatas untuk memberi insentif kepada pemain.

Pengembang dapat membangun lapisan di atas lapisan infrastruktur yang berbeda dan mengubah sistem penghargaan untuk mengakomodasi Gameplay baru, gaya, dan ekonomi, secara efektif membuat Game mandiri.

Dan Anda sudah dapat merasakan apa itu Game horor kripto. Untuk merayakan musim Halloween tahun ini, ada 10 game horor kripto terbaik yang dapat Anda mainkan sekarang (atau akan segera dapat Anda mainkan) dan dapatkan hadiah dari permainan tersebut.

Baca Juga: Raksasa Gaming Jepang Sega Meluncurkan Game Blockchain Pertama

1.Undead Blocks

Halaman:

Editor: Us Tiarsa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tingkatkan Pemasukan Dengan 3 Level Penghasilan Ini

Sabtu, 4 Februari 2023 | 17:30 WIB

Launching And Gathering Ramadhan Fashion Market 5.0

Selasa, 31 Januari 2023 | 13:36 WIB

Tips dan Trik Bermain Game Carx Street Untuk Pemula

Minggu, 15 Januari 2023 | 19:30 WIB
X