Saingan Avengers untuk mengalahkan Kang, Sejarah dan asal-usul tim superhero Thunderbolt

- Selasa, 1 November 2022 | 05:30 WIB
Marvel baru saja memperkenalkan tim superhero yang bernama Thunderbolt yang nantinya akan menjadi rival baru Avengers  (Tangkapan Layar Youtube Breakdown Channel Universe)
Marvel baru saja memperkenalkan tim superhero yang bernama Thunderbolt yang nantinya akan menjadi rival baru Avengers (Tangkapan Layar Youtube Breakdown Channel Universe)

Bisnisbandung.com - Marvel Cinematic Universe sudah memasuki babak akhir phase 4 di film Black Panther Wakanda Forever. tampaknya akan banyak bermunculan anggota Avengers baru nantinya dan salah satunya yaitu Thunderbolt yang akan mengalahkan musuh terbarunya Kang.

Thunderbolt akan diisi oleh karakter yang dulunya adalah mantan musuh para anggota Avengers dalam film Mcu. Pasukan ini yang nantinya akan menggantikan peran Avengers untuk menghadapi musuh baru setelah Thanos yaitu Kang.

Tim superhero ini diprediksi akan lebih tenar dibanding Avengers di filmnya nanti. selain banyak karakter baru, tentunya juga banyak kemampuan yang dimiliki dan menjalankan misinya menyelamatkan dunia dari bos besar Kang.

Baca Juga: Kembali Berduka, Jembatan India Ambruk 120 Orang Ditemukan Tewas

Berikut ini akan dibahas mengenai sejarah dan asal-usul terbentuknya tim Thunderbolt yang akan mempunyai peran penting di film masa depan Marvel Cinematic Universe.

Thunderbolt merupakan salah satu tim superhero Marvel yang bisa dibilang unik karena berawal dari sebuah tim supervillain atau musuhnya para Avengers.

Pertama kali diperkenalkan di komik The Incredible Hulk isu 449 tahun 1997 sebagai salah satu tim superhero yang berusaha menghentikan Hulk.

Baca Juga: Simak Lagu-lagu Tradisional Jawa Barat, Sebagian Sudah DIkenal di Seluruh Indonesia

Tim ini awalnya dibentuk oleh Baron Zemo setelah id mendapatkan ide dari bawahannya yaitu Goliath. Goliath mengusulkan dia dan tim nya harus menggantikan Avengers dan Fantastic Four dalam misi menyelamatkan alam semesta dari para penjahat.

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: YouTube Breakdown Channel Universe

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Launching And Gathering Ramadhan Fashion Market 5.0

Selasa, 31 Januari 2023 | 13:36 WIB

Tips dan Trik Bermain Game Carx Street Untuk Pemula

Minggu, 15 Januari 2023 | 19:30 WIB
X