Karakter Doctor Fate mati di film Black Adam, simak penjelasan tentang kematiannya

- Selasa, 1 November 2022 | 20:45 WIB
Karakter Doctor Fate di film Black Adam mengalami kematian dengan pengorbanan untuk mengalahkan Sabbac. (Tangkapan Layar Youtube Dailyscreen)
Karakter Doctor Fate di film Black Adam mengalami kematian dengan pengorbanan untuk mengalahkan Sabbac. (Tangkapan Layar Youtube Dailyscreen)

Bisnisbandung.com - Setalah memperkenalkan Justice Of Society di film Black Adam.di film ini kita akan melihat kematian karakter Doctor Fate yang diperankan oleh Pierce Brosnan.

Karakter Doctor Fate adalah teman lamanya Hawkman alias Carter Hall yang diperankan oleh Aldis Hodge. sosok Doctor Fate untuk pertama dan terakhir ditampilkan. kecuali nanti ada film solonya, dimana Doctor Fate terlihat sosok yang tenang sepanjang film Black Adam.

Doctor Fate adalah karakter yang memberikan pandangan kepada Justice Society untuk lebih berhati-hati di filmnya. sementara Hawkman terus berusaha membunuh Black Adam.

Baca Juga: Sinopsis Curtain Call, Telah Tayang Di Prime Video

Sangat mengejutkan bahwa Doctor Fate mengalami kematian di film Black Adam. yang dimana di film tersebut karakter Doctor Fate tewas di tangan iblis yang bernama Sabbac.

Kematian Doctor Fate bisa dibilang heroik, karena kematiannya itu merupakan sebuah pengorbanan untuk pandangan masa depannya.

Namun tidak sedikit para penggemar yang kecewa dengan kematiannya. dan ada banyak pertanyaan kenapa karakter tersebut dibiarkan melawan Sabbac sendirian.

Baca Juga: Selamat Bagi Peserta Lulus Prakerja, Gelombang 47 Resmi Ditutup

Kematian Doctor Fate sendiri merasa bahagia, sebab dia mengetahui bahwa yang dia lawan adalah musuh yang sangat kuat,

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: Youtube Dailyscreen

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Launching And Gathering Ramadhan Fashion Market 5.0

Selasa, 31 Januari 2023 | 13:36 WIB

Tips dan Trik Bermain Game Carx Street Untuk Pemula

Minggu, 15 Januari 2023 | 19:30 WIB
X