Definisi rumput tetangga lebih hijau, Simak 5 alasan kenapa janda selalu menarik bagi pria

- Rabu, 1 Februari 2023 | 20:20 WIB
Tidak selamanya kalian mempunyai prasangka buruk kepada wanita yang sudah berpisah dengan suaminya karena mereka gagal dalam hubungan (pexels/ MART Productions)
Tidak selamanya kalian mempunyai prasangka buruk kepada wanita yang sudah berpisah dengan suaminya karena mereka gagal dalam hubungan (pexels/ MART Productions)

Bisnisbandung.com - Tidak bisa dibohongi memang wanita yang berstatus janda itu terlihat menarik bagi para pria karena mempunyai pengalaman yang tidak bisa dijelaskan secara detail.

Seorang janda seringkali dianggap mengganggu keharmonisan rumah tangga. tapi memang faktanya mereka selalu menarik hingga pria lain pun ikut kagum melihatnya.

Walaupun terkadang bisa menimbulkan konflik hebat seperti perceraian, tapi itu semua tergantung bagaimana menyikapinya. berikut ini ada 5 alasan kenapa janda selalu menarik bagi pria.

Baca Juga: Anda Seorang Profesional? Simak Cara Membangun Personal Branding Untuk Kemajuan Karier Anda

1. Mandiri
Sifat Mandiri yang dimiliki oleh seorang janda bisa muncul karena mereka harus berjuang sendiri setelah ditinggal oleh mantan suami.

Tidak hanya itu saja, terlebih mereka yang sudah memiliki seorang anak dan bisa merawat hingga membiayainya hingga menjadi kebanggaan baginya.

Hal itu memang tidak mudah dilakukan bagi setiap wanita karena kondisi keuangan yang bisa dikatakan semakin menipis karena sudah berpisah dengan suami yang biasanya menafkahinya.

Baca Juga: Ternyata Ini Manfaat Berjemur di Pagi Hari

2. Berpengalaman
Sudah bukan rahasia lagi jika seorang janda memiliki pengalaman lebih banyak dari seorang gadis. bukan dalam urusan ranjang saja namun juga dalam urusan rumah tangga.

Pengalaman tersebut secara langsung didapatkan ketika sudah berpisah dengan sang suami. setiap harinya dirinya berusaha hidup dan bangkit dari keterpurukan tersebut.

Dengan rasa sakit penderitaan hatinya karena dirinya sudah dikecewakan, lantas membuat dirinya sadar akan survive di dalam kehidupan.

Baca Juga: Menarik Energi Positif Dengan Law Of Attraction, Untuk Kesuksesan Anda

3. Tidak suka main-main dengan perasaan
Seorang janda yang pernah merasakan sakitnya perpisahan karena perceraian atau kematian dari suaminya tentu tidak akan bermain-main dengan perasaannya.

Kegagalan dalam menjalani rumah tangga atau perasaan kehilangan yang mendalam, membuat mereka lebih menghargai perasaan seseorang.

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: YouTube Cinta dan Anak Muda Terkini

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X