Khusus wanita! 8 Tanda Pria Mencintai Anda, Menurut Pakar Hubungan

- Senin, 23 Januari 2023 | 21:45 WIB
Ketika dia memprioritaskan anda hal itu merupakan salah satu bagian dari pria mencintai anda dalam hubungan (pexels /Katerina Holmes)
Ketika dia memprioritaskan anda hal itu merupakan salah satu bagian dari pria mencintai anda dalam hubungan (pexels /Katerina Holmes)

Bisnisbandung.com - Ketika pria mengatakan dia mencintai Anda hal itu bukan sebuah omongan belaka saja, perlu adanya bukti yang nyata terhadap hubungan Anda 

Mungkin ini terdengar sepele, tetapi ketika pria mengatakan dia telah mencintai Anda hal itu dapat mempengaruhi perjalanan hubungan Anda dengan pasangan Anda.

Untuk mengetahuinya, kami bertanya kepada pakar hubungan apa arti dari ketika pria berkata mereka mencintai Anda dan ditambah tanda-tanda umum yang biasanya menunjukkan seseorang sedang jatuh cinta dengan Anda.

Baca Juga: Al-Nassr memenangkan pertandingan pertama mereka di bawah Ronaldo, membawa ke puncak liga Saudi.

1 .Dia merangkul semua bagian dari dirimu.
Mencintai seseorang berarti menerima semua bagian dari mereka, dan seperti yang dijelaskan Spinelli, jika pria dalam hidup Anda telah melihat beberapa sifat Anda yang kurang diinginkan dan tidak kabur, itu pertanda baik. 

Dia menghargai Anda untuk Anda dan tidak ingin mengubah Anda hal ini tidak berarti bahwa kita tidak boleh menginginkan pasangan kita tumbuh dan berkembang, tetapi tanda jatuh cinta adalah merangkul seseorang untuk yang baik dan yang berantakan.

2 .Dia berbicara tentang masa depan dengan Anda.
Menurut Spinelli, ketika seseorang sedang jatuh cinta, mereka akan memasukkan Anda ke masa depan mereka — karena mereka menginginkan Anda di sana. Jika seorang pria jatuh cinta dengan Anda.

Baca Juga: Kepemimpinan Diri Ternyata Memiliki 5 Manfaat, Simak Untuk Membuat Diri Anda Menjadi Lebih Baik

Dia mungkin menyebutkan hal-hal yang dapat Anda lakukan bersama di masa depan, apakah itu beberapa minggu, beberapa bulan, atau dalam satu tahun. Dia mungkin juga mulai mengatakan "kami" atau "kita" sepanjang waktu, dan Anda merasa lebih seperti sebuah unit atau tim, tambahnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Farizal

Sumber: hackspirit.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Tanda Cewek Yang Udah Mulai Sayang

Selasa, 7 Februari 2023 | 22:00 WIB

Trik Ampuh Atasi Cewek Ngambek

Selasa, 7 Februari 2023 | 20:00 WIB
X