Kamu Tipe Yang Mana? Loud Atau Quite Luxury Brand, Cek Selengkapnya Di Sini

- Jumat, 9 Desember 2022 | 07:24 WIB
Ilustrasi loud vs quite luxury brand (pexels/ elias de carva(kanan) kashi(kiri))
Ilustrasi loud vs quite luxury brand (pexels/ elias de carva(kanan) kashi(kiri))

Bisnisbandung.com - Apa yang ada dibenakmu jika ditanya soal luxury brand, pastinya langsung terlintas brand seperti Dior, Louis Vuitton, Hermes, Prada dan lain-lain.

Ternyata fashion mewah tersebut sering dikelompokkan dalam sejumlah katagori, salah satunya yang paling sering digunakan adalah istilah loud luxury brand dan quite luxury brand.

Istilah ini muncul pada tahun 90an, dipopulerkan oleh para pengamat fashion yang pada masa itu mengamati kemunculan tren fashion dengan logo brand yang dominan di produknya.

Baca Juga: Mahasiswa Wajib Tahu! Inilah 8 Cara Menghemat Uang Bagi Mahasiswa

Loud luxury brand

Secara sederhana, loud luxury brand adalah brand yang memiliki koleksi dengan logo terlihat jelas di produknya. Biasanya logo dan nama brand tersebut disematkan langsung di bagian luar produk, jadi kita dapat melihat dengan jelas merek fashion tersebut.

Kebanyakan brand ini menampilkan logo dengan ukuran besar dan banyak.contoh brand yang termasuk dalam katagori ini adalah Chanel, Fendi, dan Louis Vuitton.

Quite luxury brand

Quite luxury brand adalah kebalikannya. Brand katagori ini biasanya menyematkan logo di dalam produknya, bahkan tersembunyi, sehingga jarang dari kita yang bisa menebak fashion tersebut merek apa.

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Sifat Wanita Zodiak Leo dalam Asmara Cinta

Kamis, 26 Januari 2023 | 21:45 WIB
X