Lakukan Ini! Agar Bisa Terhubung Kembali Dengan Teman Lama

- Selasa, 22 November 2022 | 18:00 WIB
Menjalin hubungan dengan teman lama kembali dapat memberi manfaat pada kesehatan mental anda (pexels / 9143 images)
Menjalin hubungan dengan teman lama kembali dapat memberi manfaat pada kesehatan mental anda (pexels / 9143 images)

 

Bisnisbandung.com - Koneksi itu penting bagi setiap orang, dimana kita pasti semua mempunyai teman lama yang saling terhubung, Tapi apa yang terjadi ketika koneksi terputus dan orang-orang bergerak maju dalam kehidupan ke arah yang berbeda?

Itu bisa terjadi dengan kerabat atau teman lama. Seseorang yang terhubung dan belajar dengan Anda di sekolah, atau pernah bersama di perguruan tinggi, kini telah pindah ke kota atau negara lain; Anda telah kehilangan kontak dan sekarang praktis menjadi orang asing.

Itu bukan perasaan yang terhubung sangat baik dan bisa membuat Anda merindukan teman lama sampai Anda menyadari bahwa yang terbaik adalah fokus pada hidup Anda sendiri juga.

Baca Juga: Sering Menumpang Mobil Temanmu, Cek Dulu 8 Etika Nebeng Mobil Teman

Kehilangan seorang teman bisa menyakitkan seperti gagalnya hubungan romantis, kata Devina Kaur, seorang pembicara inspirasional, penulis, dan pembawa acara radio.

“Tapi, jika Anda berencana untuk menghubungi teman lama yang telah lama hilang itu, berikut adalah beberapa tips agar Anda tidak merasa canggung di sekitar mereka.

1. Turunkan ekspektasi Anda

Menurut Kaur, bertemu seseorang yang baru jauh lebih mudah daripada bertemu seseorang dari masa lalumu. “Pastikan untuk tidak berharap banyak dari mereka karena Anda kehilangan kontak.

Halaman:

Editor: Ahmad Farizal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Sifat Wanita Zodiak Leo dalam Asmara Cinta

Kamis, 26 Januari 2023 | 21:45 WIB
X