Fantastis IRT Indonesia Gajinya 60 Juta Perbulan di Amerika

- Rabu, 20 Juli 2022 | 18:00 WIB
Kesulitan menjadi IRT di Ameria (Tangkap Layar youtube VOA Indonesia)
Kesulitan menjadi IRT di Ameria (Tangkap Layar youtube VOA Indonesia)


Bisnisbandung.com - Keberuntungan yang menimpa warga indonesia ternyata membuahkan hasil, salah satunya pekerja asisten rumah tangga atau IRT menjadi viral setelah mengaku gajinya 60 juta perbulan.

Ternyata IRT warga indonesia bekerja di negara amerika,dia sudah 21 tahun mengabdi kepada salah satu keluarga di amerika sebut saja DR Gary salah satu keluarga yang sangat memperhatikan kesehatan karena di bidang kedokteran. Sebut saja namnaya Misiyah rani atau May.

Baca Juga: 10 Cara Bertahan Hidup Pasca PHK

May sendiri sudah lama meneganl keluarga dokter ini sampai – sampai semua keperluan rumah tangganya dia yang atasi mulai dari membersihkan kamar mandi,rumah,mengurus anak sampai menyiapkan makanan setiap harinya. Keisimewaanya bekerja di amerika menjadi IRT jauh beda dengan di indonesia,di amerika may sendiri sudah dianggap menajdi kerabat keluarganya sehingga sudah biasa akrab berkomunikasi dengan majikanya.

Baca Juga: 5 Pekerjaan Yang Cocok Untuk Jiwa Introvert, Minim Interaksi Dengan Gajih Tinggi

Masalah yang dialami oleh May adalah yaitu pertama kali bekerja adalah dari segi bahasa,sehingga may hanya bisa bicara yes atau no dengan dibantu oleh majikanya bahasa di selingi dengan bahasa isyarat sehingga lama kelamaan mengerti dan bisa beradaptasi alhamdulilah sejak berjalannya waktu bahasa inggris bisa menguasai tutur May di kutip dari youtube VOA Indonesia.

Tidak semua orang seberuntung May yang mengadu nasib di negeri orang malah ada yang datang ke tanah air tinggal nama saja atau meninggal dunia,oleh karena itu nilai dari kesuksesannya IRT yang menjadi TKI atau pahlawan devisa hanya tuhan yang tahu rezeki seseorang.

May sendiri sudah dianggap ibu kedua oleh anak – anaknya karena sejak kecil anak – anak majikan di asuh enuh oleh May sehingga sampai dia sekolah menginjak kuliah sehingga sangat dekat akan May. Oleh sebab itu majikannya sudah menganggap keluarga dan semua dipercayakan penuh.

Baca Juga: Gelombang PHK Hantui Perusahaan di Industri Blockchain dan Cryptocurrency di saat Pasar Masuki Fase Bearish

Menurut Dream CO.ID rata – rata gaji yang didapatkan setiap bulanya antara 50 juta atau 60 juta lebih sehingga dia bisa memperbaiki ekonomi di keluarnya di indonesia dan bisa mengangkat derajat keluarganya di kampung halamanya. Cuman resiko yang di dapat adalah jauh dari keluarganya akan tetapi ekonomi baik. Nah bagaimana dengan anda tertarik menjadi IRT di negara Paman Sam (Amerika).***

Halaman:

Editor: Us Tiarsa

Tags

Terkini

Apakah Anda Wanita Berkelas Simak Faktanya Berikut

Sabtu, 3 Desember 2022 | 15:00 WIB

7 Kebiasaan Pria Yang Bikin Wanita Jatuh Hati

Sabtu, 3 Desember 2022 | 13:00 WIB
X