Jika Anda Suka Fitur Kamera IPhone, Apakah Perlu Meningkatkan Kamera IPhone?

- Minggu, 18 Desember 2022 | 19:00 WIB
Foto:kamera instagram (pixabay/jeshoots-com)
Foto:kamera instagram (pixabay/jeshoots-com)

Bisnisbandung.com - Beli Iphone baru atau tidak?? Itulah pertanyaan di benak semua orang saat iPhone baru telah rilis. Rilis Apple iPhone 14 Pro dan 14 Pro Max 16 September: Mereka datang dalam warna ungu yang menarik , termasuk Pulau Dinamis baru , dan memiliki beberapa pembaruan untuk cara Anda mengambil gambar seperti Kamera utama 48 megapiksel. Namun kita pasti memikirkan tentang fitur kamera iphone pada kamera iphone tersebut.

Tetapi apakah pembaruan ini sepadan dengan uang Anda? Untuk mendapatkan gambaran yang lebih baik tentang apa yang dapat dilakukan ponsel baru tersebut perihal fitur kamera iphone pada kamera iphone itu, fotografer Idara Ekpoh untuk mengetahui fitur kamera iPhone 14 Pro mana yang layak mengeluarkan uang untuk peningkatan.

Jika Anda memiliki iPhone, Anda memiliki semua kemampuan pemotretan profesional tepat di tangan Anda, fitur kamera iphone, pencahayaan, fokus, zoom, apa saja. Idara Ekpoh, seorang fotografer yang berbasis di Phoenix , Arizona, menggunakan kamera profesionalnya di sebagian besar pekerjaan, tetapi dia juga telah mengambil foto dengan kamera iphone sejak 2018, jadi dia tahu apa yang harus dicari di perangkat baru.

Baca Juga: Bikin makin nempel, Simak 5 bentuk perhatian yang disukai pria dari wanita sehingga membuat dirinya nyaman

Kamera iPhone 14 Pro baru menarik perhatian fotografer profesional, berkat kamera Telefoto yang ditingkatkan dengan zoom optik 3x dan kemampuan menangkap cahaya rendah yang mengesankan.

Oke, itu bagus, tetapi bagaimana jika Anda sudah memiliki iPhone 13 Pro atau bahkan 12 Pro atau 11 Pro — apakah Anda benar-benar perlu mengeluarkan anggaran musim gugur untuk telepon baru? Untuk membantu Anda, Ekpoh merinci semua spesifikasi kamera dan membagikan iPhone OG mana yang masih mengambil foto yang cukup sah.

Fitur Kamera iPhone 14 Pro Terbaik

IPhone 14 Pro memiliki banyak fitur yang mirip dengan generasi Pro sebelumnya, tetapi hampir semua fitur kamera 14 Pro memiliki pembaruan yang tidak akan Anda temukan di model lain.

Kamera Utama 48 Megapiksel

Ekpoh sangat menyukai kamera Utama yang ditingkatkan. “Sejujurnya saya sangat terkejut karena gagasan ponsel saya bisa menangkap sebanyak itu agak gila,” katanya. Catatan: Anda harus memotret dengan ProRAW untuk mendapatkan foto dalam 48 megapiksel — defaultnya masih 12 megapiksel tanpa ProRAW.

Kamera 48 megapiksel juga merupakan yang pertama untuk iPhone dengan sensor quad-pikselnya, yang memungkinkannya mengumpulkan cahaya 20% lebih banyak — menampilkan lebih banyak detail dan lebih sedikit noise. TBH, fitur ini sangat keren, tetapi jika Anda tidak akan melakukan banyak pengeditan seperti yang dilakukan Ekpoh dengan foto ProRAW, Anda mungkin baik-baik saja dengan kamera model Pro yang lebih lama.

Pengambilan Cahaya Rendah

“Mampu menangkap cahaya sangatlah penting, tidak hanya untuk saat saya memotret sebagai fotografer, tetapi bahkan saat saya memotret teman saat kami keluar di malam hari,” kata Ekpoh, tertarik dengan iPhone 14 Pro. kemampuan baru.

IPhone 14 Pro membawa fungsi pencahayaan ke level berikutnya dengan sensor baru di kamera Ultra Wide (yang ukurannya dua kali lipat dari sensor 13 Pro). Dikombinasikan dengan proses Photonic Engine dan Deep Fusion mengambil bagian gambar terbaik berdasarkan piksel demi piksel Anda mendapatkan foto 3x lebih baik dalam cahaya redup.

Dan Anda akan mendapatkan foto 2x lebih baik dalam cahaya redup pada kamera Utama dan Telefoto. Night Mode juga bekerja dua kali lebih cepat dari pada iPhone 13 Pro.

Halaman:

Editor: Yayu Rahayu

Sumber: elitedaily.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Venus,Planet Lambang Cinta Dan Kecantikan

Kamis, 16 Maret 2023 | 13:15 WIB

Jupiter,Planet Terbesar Dalam Tata Surya Kita

Rabu, 15 Maret 2023 | 15:45 WIB

Saturnus,Planet Bercincin Yang Indah Mempesona

Rabu, 15 Maret 2023 | 15:15 WIB
X