Melirik Mewahnya Garmin Tacx Neo Bike Plus, Alat Olahraga Sepeda Indoor Kelas Sultan

- Sabtu, 26 November 2022 | 22:00 WIB
Garmin Tacs Neo Bike merupakan salah satu sepeda indoor kelas atas saat ini (dok. garmin.com)
Garmin Tacs Neo Bike merupakan salah satu sepeda indoor kelas atas saat ini (dok. garmin.com)

Bisnisbandung.com - Garmin Tacx Neo Bike Plus merupakan salah satu produk olahraga sepeda kelas atas dalam ruangan yang dikeluarkan oleh Garmin.

Versi baru dari Garmin Tacx Neo Bike Plus ini memiliki lebih banyak fitur dibandingkan sepeda indoor versi pendahulunya.

Fitur terbaru dari Garmin Tacx Neo Bike Plus ini antara lain nuansa jalan sepeda yang realistis, uji coba Zwift gratis, dan lebih dari 150 video latihan lanjutan daripada pendahulunya.

Baca Juga: Jangan Sampai Salah Menilai, Ketahui Ciri Cowok Yang Tulus Mencintai Kamu Seperti Apa Sih!

Seperti diketahui olahraga sepeda merupakan salah satu olahraga yang kembali populer sejak masa pandemi melanda Indonesia.

Namun, harganya sangat tinggi, menjadikannya sepeda yang diperuntukan untuk konsumen kelas sultan dengan hobi olahraga sepeda.

Rangkaian Garmin Tacx adalah label bersepeda dalam ruangan Garmin, menawarkan pelatih turbo dan beberapa teknologi bersepeda terbaik untuk di dalam ruangan untuk bersaing dengan brand sepeda indoor terkenal lain seperti Wahoo dan Peloton.

Baca Juga: Jangan Sampai Salah Menilai, Ketahui Ciri Cowok Yang Tulus Mencintai Kamu Seperti Apa Sih!

Disaat banyak orang keberatan dengan harga sepeda indoor dari Peloton, Tacx Neo Bike Plus ultra-premium bahkan lebih mahal daripada Peloton Bike atau Peloton Bike Plus, dengan harga 3,999,99 USD di AS, 3,499,99 poundsterling di Inggris, dan $6.499,00 AUD di Australia. Ini mungkin salah satu sepeda indoor paling mahal yang pernah ada.

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: Techradar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tips dan Trik untuk Menghilangkan Iklan di YouTube

Rabu, 1 Februari 2023 | 09:30 WIB

Rekomendasi laptop Dell yang harganya di bawah 10 juta

Selasa, 10 Januari 2023 | 19:35 WIB
X