Cocok Bagi Content Creator, Oppo Reno 8 5G Ini Beda Dari Versi Reno Sebelumnya, Berikut Spesifikasinya!

- Senin, 12 September 2022 | 16:00 WIB
Oppo Reno 8 4G Dawnlight Gold & Oppo Reno 8 5G Shimmer Gold (Tangkap Layar Youtube Kuliah Sore)
Oppo Reno 8 4G Dawnlight Gold & Oppo Reno 8 5G Shimmer Gold (Tangkap Layar Youtube Kuliah Sore)

Bisnisbandung.com - Pabrikan OPPO baru saja mengeluarkan 1 unit handphone terbarunya yakni OPPO Reno 8 Versi reguler dan OPPO Reno 8 5G.

Dengan adanya 2 handphone ini Oppo melanjutkan versi Reno sebelumnya, 2 unit handphone ini memiliki nama yang sama dan juga hanya sedikit perbedaan dalam hal mesinnya. yang paling signifikan yaitu dari segi Konektifitas jaringan.

OPPO Reno 8 versi reguler hanya menggunakan konektifitas 4G, sedangkan OPPO Reno 8 5G sudah menggunakan konektifitas 5G yang mulai banyak dgunakan di jamam sekarang ini.

Baca Juga: Tertarik Membeli Apple iPhone 14, Simak Spesifikasi Chip dan Materialnya Berikut Ini

OPPO Reno 8 5G ini juga menjadi sponsor resmi Uefa Champions League musim 2022-2023, namun secara spesifikasi dengan OPPO Reno 8 reguler versi 4G berbeda.

Dikutip dari bisnisbandung.com dari situs resmi OPPO, Reno 8 ini mempunyai harga yang berbeda yakni untuk varian OPPO Reno 8 versi reguler 4G dibanderol dengan 4.999.000, Sedangkan untuk versi OPPO Reno 8 5G dibanderol dengan harga 7.999.000.

Memang secara harga saja sudah berbeda, tetapi banyak yang menyayangkan dari segi harga berbeda nya itu sangat jauh sehingga pengguna Gadget ragu untuk membelinya.

Ada beberapa hal penting khususnya dari Spesifikasi yang dimiliki oleh OPPO Reno 8, mulai dari teknologi kamera yang dipakai adalah sensor dari Sony IMX 709 yang memiliki keunggulan dengan total 3 formasi kamera belakang yang terdiri dari 64 MP sebagai kamera utama, kamera dept sensor 2 MP, dan makro kamera 2 MP.

Sedangkan untuk konfigurasi kamera depannya yakni 32 MP yang mempunyai keunggulan Ultra Sensing Selfie, membuat hasil jepretan kamera depan ini sangat memukau dan jernih di setiap kondisi cahaya yang berbeda.

Halaman:

Editor: Ahmad Farizal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

WOW, iOS 16 dapat mengurangi Jejak karbon pada iPhone

Rabu, 14 September 2022 | 06:00 WIB
X