5 Startup Top Versi LinkedIn, Tertarik Melamar?

- Minggu, 26 September 2021 | 09:15 WIB
startup-kYAF-621x414@LiveMint
startup-kYAF-621x414@LiveMint

BISNIS BANDUNG -- LinkedIn sebagai jaringan profesional terbesar baru saja meluncurkan daftar startup top di sejumlah negara pada 2021, termasuk di Indonesia.

Dalam penyusuan daftar ini, LinkedIn mengukur startup berdasarkan empat pilar, yakni pertumbuhan lapangan kerja, engagement, minat kerja, dan daya tarik talenta terbaik.

Untuk di Indonesia, Sociolla ternyata menjadi startup yang menduduki posisi pertama jajaran startup top LinkedIn. Selain Sociolla, ada pula startup lain, seperti Kopi Kenangan dan Sayurbox.

Nah untuk mengetahui daftar lima startup top di Indonesia versi LinkedIn, berikut ini informasi lengkapnya.

  1. Sociolla

Sociolla hadir sebagai perusahaan beauty-tech di Indonesia dengan ekosistem lengkap untuk dunia kecantikan di Indonesia. Induk perusahaan Sociolla, Social Bella, juga tumbuh pesat sejak berdiri enam tahun lalu.

Selain berkembang dengan sejumlah layanan, perusahan juga terbukti mampu menunjukkan ketahanan model bisnisnya dengan mencatat sejumlah pencapaian besar di tengah pandemi.

Salah satunya adalah pendanaan yang diterima pada Juli 2020 dan Mei 2021, lalu ekspansi ke pasar internasional pertama di Vietnam di Oktober 2020. Saat ini, perusahaan baru membuka 25 Sociolla omnichannel store baru di seluruh Indonesia pada 2021.

Kopi Kenangan dianggap sukses mengisi ceruk kesenjangan harga antara kopi mahal bertaraf peritel internasional dan kopi instan kemasan yang disajikan di warung kopi.

Sejumlah menu yang ditawarkan, seperti Kopi Kenangan Mantan, Sultan Boba, Thai Tea, hingga Kenangan Milk Tea ternyata mampu menjadi pilihan bagi pecinta kopi di Indonesia.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

5 Earphone Olahraga Nirkabel Terbaik

Kamis, 6 Oktober 2022 | 15:00 WIB
X