Kapolres Cimahi Pastikan Ketersediaan Minyak Goreng di Cimahi dan KBB Jelang Bulan Suci Ramadhan, Aman

- Senin, 28 Maret 2022 | 17:22 WIB
Kapolres Cimahi Didampingi  Kapolsek Lembang dan Jajaran Polres Cimahi Tengah Cek Ketersediaan Migor Disalah Satu Kios Di pasar Panorama Lembang (dok.Polres Cimahi)
Kapolres Cimahi Didampingi Kapolsek Lembang dan Jajaran Polres Cimahi Tengah Cek Ketersediaan Migor Disalah Satu Kios Di pasar Panorama Lembang (dok.Polres Cimahi)

Bisnis Bandung - Menindaklanjuti instruksi Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo tentang ketersediaan pasokan minyak goreng.

Senin, (28/3) pagi, jajaran Polres Cimahi  di Pimpin Kapolres Cimahi  AKBP Imron  Ermawan, bersama Jajaran, bergerak melakukan pengecekan ketersedian minyak goreng secara serentak di sejumlah pasar di Kota Cimahi dan Kab. Bandung Barat.

Hasilnya, Ketersediaan minyak goreng di Pasar pasar Melong,  Pasar Antri, Pasar Atas Kota  Cimahi serta Pasar Panorama Lembang serta Pasar pasar di seluruh wilayah hukum Polres Cimahi relatif aman.

"Kita pastikan ketersediaan mingor aman hingga beberapa hari kedepan, dan pasokan minyak goreng di Pasar pasar saat ini juga terpantau stabil," ujar Kapolres Cimahi disela sela pemantauannya.

Baca Juga: Jelang Ramadhan, Harga Daging Sapi Di Kabupaten Bandung Barat Tembus 130 Ribu Rupiah Per Kilo

Menurutnya pengiriman minyak dilakukan setiap hari ke pasar pasar Kota Cimahi dan Kab. Bandung Barat.

Imron pun mengimbau kepada masyarakat kota Cimahi dan kabupaten Bandung Barat agar jangan panik.

"Kepada masyarakat jangan kuatir, setelah kami cek, pasokan minyak goreng di seluruh pasar kota Cimahi dan Bandung barat ini aman untuk kebutuhan masyarakat," ucap Imron.

Saat pengecekan di pasar Melong, Kapolres Cimahi juga mewanti-wanti kepada para agen atau distributor minyak goreng, jangan bermain-main dengan pasokan minyak goreng.

Kapolres Cimahi secara tegas mengatakan tak akan segan-segan menindak kepada masyarakat yang bermain-main dengan pasokan minyak goreng.

Halaman:

Editor: Yayu Rahayu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Fun Synergy Bandung Cluster, Pererat Silaturahmi Media

Selasa, 29 November 2022 | 09:00 WIB

Sakit Yang dirasa Terobati Dengan Raih Medali Emas

Rabu, 16 November 2022 | 11:00 WIB

Anda Warga Garut, Yuk Dukung Garut Go Internasional

Senin, 14 November 2022 | 21:15 WIB
X