Mitsubishi Resmi Luncurkan New Xpander dan New Xpander Cross

- Senin, 8 November 2021 | 16:10 WIB
Mitsubishi Resmi Luncurkan New Xpander dan New XPANDER Cross
Mitsubishi Resmi Luncurkan New Xpander dan New XPANDER Cross

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan New Xpander dan New Xpander Cross untuk pasar Indonesia yang diperkenalkan kepada rekan-rekan media secara virtual. Kedua model baru ini hadir dengan pembaruan dari sisi ekterior , interior dan fitur-fiturnya.

“Kehadiran New Xpander dan New Xpander Cross akan selalu menjadi bagian dari perjalan hidup Anda yang terus berputar, guna menciptakan momen berharga tak terlupakan bersama orang-orang terkasih. Be The Life Xpander!,” ungkap Naoya Nakamura President Director PT MMKSI, dalam press conference virtual, Senin 8 November 2021.

New Xpander

Mengusung tagline “Be The Life Xpander”, New Xpander ini akan memberikan pengalaman sebuah tantangan dan harapan, dimana setiap tahapan dalam kehidupan adalah sebuah Adventure.

New Xpander hadir lebih sempurna serta mewah dengan balutan kesan tangguh sekaligus modern, ditambah lagi fitur-fitur baru dengan teknologi teranyar yang memberikan performa, kenyamanan dan keselamatan bagai pengendara serta penumpangnya.

Untuk tampilan eksteriornya New Xpander hadir dengan desain baru “Dynamic Shield” sehingga tampilannya lebih gagah, modern dan mewah yang meningkatkan karakteristik SUV yang lebih aktif. Pembaruan eksterior terdapat pada New Front Bumper Design, New T-Shape Headlight with LED2, New Rear Design, New T-Shape LED Tail Light, Side Sill Garnish, Electric Switch Tail Gate Door Handle, New 17” Two Tone Alloy Wheel3.

Sedangkan sisi Interior New Xpander tampil dengan design dasboard baru New Horizontal Axis Design Dashboard with soft touch, dengan balutan kombinasi Black & Brown dan Black Dark Beige. Kemudian bagian stir hadir dengan design baru yang memberikan kesan kenyamanan saat mengemudi.

Selain itu desain meter cluster lebih modern, dan di kursi baris kedua sekarang sudah ada arm rest yang dibisa dilipat. Untuk tipe GLS dan Exceed menggunakan head unit berukuran 7 inci, sedangkan pada tipe Sport dan Ultimate kini head unitnya lebih besar, yakni 8 inci

Ubahan lainnya yang mewarnai New Xpander ini adalah sistem transmisi CVT dan suspensinya sudah ditingkatkan performanya. Tak lupa fitur keselamatan dihadirkan seperti Electronic Parking Brake + Brake Auto Hold (BAH), Cruise Control, Speed Sensing Door Lock, Auto Stop and Go, RISE Body, Hill Start Assist, Active Stability Control, hingga Emergency Stop Signal (ESS).

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Exhibition Perdana Honda WR-V Hadir Di Kota Bandung

Kamis, 24 November 2022 | 10:19 WIB

Motor Listrik ini Cuma 8 Jutaan, Solusi Harga BBM Naik

Minggu, 18 September 2022 | 10:52 WIB

Honda Tambah Dealer Di Cikampek

Kamis, 1 September 2022 | 16:30 WIB
X