Mitsubishi L300 Menjadi Partner Bisnis yang Melegenda

- Jumat, 5 November 2021 | 13:50 WIB
2
2

Mobil niaga sangat dibutuhkan untuk mendukung bisnis Usaha mikro kecil menengah (UMKM), Berkaitan dengan itu, Mitsubishi sejak awal lama telah menghadirkan kendaraan niaga L300, yang menjadi bagian dalam perjalanan bisnis UMKM di Tanah Air.

Sebagai mobil angkutan ringan, Mitsubishi L300 memiliki semua yang dibutuhkan. Ia memiliki ketangguhan, efisiensi dan daya angkut yang cocok untuk berbagai aktivitas logistik maupun material infrastruktur.

Sebagai informasi Mitsubishi L300 sudah menjadi sahabat para pengusaha sejak tahun 1981. Untuk itu, pihaknya terus meningkatkan komunikasi dengan para konsumennya.

Boleh dibilang, L300 itu sangat membantu usaha kecil menengah. Sebab, ukuran yang pas dan hemat bahan bakar sangat menguntungkan dunia industri terutama para industri rumahan.

Selain itu, layanan purna jual yang baik menjadikan konsumen Mitsubishi merasa puas. Pasalnya, jaringan dealer yang melayani sales, service dan suku cadang (3S) yang menyebar ke seluruh Indonesia.

Selain itu ada faktor lain yang membuat L300 bisa mempertahan popularitasnya di kalangan pebisnis hingga 4 dekade. Diantaranya adalah kemampuan dan daya angkutnya yang besar.

Hal ini karena desain L300 tidak memiiki kepala atau hidung dengan penempatan mesin di bawah tempat duduk yang memungkinkan untuk memaksimalkan kapasitas angkut barang dan penumpang. Desainnya yang sederhana dan praktis membuat L300 mudah dalam hal pemeliharaan serta ringan dalam hal biaya perawatannya.

Menurut pengakuan Budi yang merupakan pemilik L300, dalam melakukan perawatan mobilnya tidak rumit dan sederhana.

"Sebenarnya perawatannya mudah dan tidak susah. Rutin mengecek air radiator serta komponen lainnya, dan ikuti semua anjuran perawatan yang diberikan oleh dealer Mitsubishi," kata Budi di Bandung.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Exhibition Perdana Honda WR-V Hadir Di Kota Bandung

Kamis, 24 November 2022 | 10:19 WIB

Motor Listrik ini Cuma 8 Jutaan, Solusi Harga BBM Naik

Minggu, 18 September 2022 | 10:52 WIB

Honda Tambah Dealer Di Cikampek

Kamis, 1 September 2022 | 16:30 WIB
X