Inilah Alasan Merawat Mobil di Bengkel Resmi Mitsubishi, Membuat Harga Jual Mobil Tetap Tinggi

- Sabtu, 23 Oktober 2021 | 09:54 WIB
Inilah Alasan Merawat Mobil di Bengkel Resmi Mitsubishi, Membuat Harga Jual Mobil Tetap Tinggi
Inilah Alasan Merawat Mobil di Bengkel Resmi Mitsubishi, Membuat Harga Jual Mobil Tetap Tinggi

Perawatan kendaraan secara berkala menjadi hal krusial dalam menjaga performa mesin dan umur kendaraan. Tak sedikit pemilik kendaraan yang mengabaikan servis mobil berkala di bengkel resmi, dan lebih memilih perawatan di bengkel umum. Utamanya karena ongkos servis yang lebih terjangkau.

Salah satu cara menjaga harga jual kendaraan tetap tinggi adalah memastikan kondisi mobil tetap baik dengan melakukan perawatan bodi dan mesin di bengkel resmi.

Saat ini harga jual kembali produk-produk Mitsubishi terutama Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross memiliki harga jual kembali yang sangat tinggi. Depresiasi yang ada di seluruh mobil Mitsubishi tetap terjaga dengan baik. Ada beberapa manfaat dan Keuntungan Bagi Pemilik Kendaraan terutama Mitsubishi yang Servis dan melakukan perawatan di Bengkel Resmi diantaranya adanya Garansi, menggunakan Suku Cadang Asli, dikerjakan dengan peralatan lengkap dan teknisi terlatih, memiliki catatan riwayat servis, adanya transparansi harga dan biaya serta adanya penawaran paket perawatan hemat serta promo yang ditawarkan.

Hal itu disampaikan pula oleh Head of After Sales Marketing & Promotion Section PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Tegar Ardisura Raharja yang menjelaskan, merawat mobil di bengkel resmi dapat menjaga harga jual mobil kembali. Sebab, jaminan penggunaan suku cadang asli, riwayat perawatan, dan layanan servis yang sesuai standar pabrikan.

"Adanya jaminan suku cadang asli dan yang terpenting, harga jual kembali akan tetap tinggi karena melakukan perawatan di bengkel resmi," ujar Tegar.

MMKSI memiliki layanan purnajual Paket SMART untuk perawatan berkala di bengkel resmi Mitsubishi dengan jaminan penggunaan suku cadang asli yang berkualitas, biaya lebih hemat dan jaminan hingga empat tahun.

tegar menambahkan, bagi konsumen MMKSI yang masa garansinya habis tetap bisa mendapatkan keuntungan jika merawat mobilnya di bengkel resmi karena ongkos perawatan yang lebih hemat.

"Bagi yang habis masa garansinya, mulai pertimbangkan datang lagi karena kami punya program extended smart package, dengan paket ini konsumen dapat keuntungan lebih baik, hemat 27 persen," Ujarnya.

Selain itu, salah satu keuntungan servis di bengkel resmi adalah diler MMKSI akan memberikan sertifikat kepada konsumen Paket SMART pada service booklet masing-masing kendaraan.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Exhibition Perdana Honda WR-V Hadir Di Kota Bandung

Kamis, 24 November 2022 | 10:19 WIB

Motor Listrik ini Cuma 8 Jutaan, Solusi Harga BBM Naik

Minggu, 18 September 2022 | 10:52 WIB

Honda Tambah Dealer Di Cikampek

Kamis, 1 September 2022 | 16:30 WIB
X