Karma terbesar di Piala Dunia !! Ketika Jerman akhirnya gagal lolos usai ke babak 16 besar

- Jumat, 2 Desember 2022 | 19:40 WIB
Aksi tutup mulut skuat Jerman di laga perdana melawan Jepang merupakan suatu bentuk protes karena FIFA dan Qatar menolak kampanye LGBT (Tangkapan layar youtube GL NEWS)
Aksi tutup mulut skuat Jerman di laga perdana melawan Jepang merupakan suatu bentuk protes karena FIFA dan Qatar menolak kampanye LGBT (Tangkapan layar youtube GL NEWS)

Bisnisbandung.com - Di pertandingan terakhir Piala Dunia skuat Jerman mungkin berhasil meraih kemenangan atas Kosta Rika. namun hasil itu tidak cukup membawanya lolos ke babak 16 besar.

Timnas Jerman menjadi salah satu tim yang tidak mau menghormati peraturan di Piala Dunia mengenai simbol LGBT. banyak yang mengira penyebab mereka gagal ke babak 16 besar.

Jerman akan keluar dan mengancam FIFA jika tuntutannya menyuarakan gerakan LGBT. terbukti mereka berhasil keluar dalam artian tidak lolos ke babak 16 besar ajang Piala Dunia.

Baca Juga: Simak Strategi Menyelesaikan Konflik Bersama Pasangan Agar Anda Tidak Saling Menyakiti

Penyebab tidak lolosnya Jerman dikarenakan, tim lain yakni Jepang berhasil menaklukan Spanyol dengan skor dramatis 2-1 di waktu bersamaan.

Jepang dan Spanyol berhak lolos ke babak 16 besar Piala Dunia. sedangkan Jerman harus rela mengubur impian sedalam-dalamnya untuk melangkah lebih jauh.

Para fans sepakbola yang tidak ikut mendukung gerakan LGBT tampaknya semakin bahagia mendengar kabar Jerman gagal lolos di Piala Dunia.

Baca Juga: Belahan Jiwamu Mudah Cemas? Simak Cara Menghadapi Pasangan Yang Mudah Cemas

Sejak pergelaran Piala Dunia berlangsung, Jerman bersama media-media barat memang terus melakukan gerakan propaganda dalam melakukan kampanye tentang LGBT.

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: Youtube GL News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Erling Haaland Mencetak Hat-Trick untuk Man City

Senin, 23 Januari 2023 | 15:30 WIB
X