Chelsea Bantai Ac Milan, Ternyata Pemain Ini Jadi Sorotan

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 13:00 WIB
Reece James Man Of The Match pertandingan Chelsea Vs Ac Milan (Instagram @chelseafc)
Reece James Man Of The Match pertandingan Chelsea Vs Ac Milan (Instagram @chelseafc)

Bisnisbandung.com - Matchday 3 ajang Uefa Champions League mempertemukan 2 raksasa klub asal Inggris dan Italia, yakni Chelsea dan AC Milan.

Pertandingan tersebut digelar di Stamford Bridge markas Chelsea, dan berakhir dengan kemenangan tuan rumah Chelsea 3-0 atas tamunya AC Milan.

Dengan kemenangan ini menjadikan chelsea duduk di posisi kedua klasmen sementara fase grup E penyisihan liga Champions, sementara AC Milan ada di peringkat 3 sama-sama mengoleksi 4 poin di 3 pertandingan yang sudah dimainkan dan Chelsea lebih unggul selisih gol.

Baca Juga: Dikalahkan Inter Milan, Barcelona Terancam Tersingkir Dari Liga Champions?

Graham Potter perlahan mulai menemukan formasi yang cocok untuk Chelsea, sekaligus ini menjadi catatan penting untuknya di 3 pertandingan awal menjabat sebagai pelatih Chelsea, Potter menang 2 kali dan sekali hasil imbang dengan mencetak 6 gol dan kebobolan 2 gol.

Pelatih AC Milan yakni Stefano Pioli mengatakan bahwa Chelsea bukan menjadi ancaman serius untuk timnya dengan mengatakan. "Kami memiliki tim yang berkualitas dan sangat kuat di musim ini. Jika kami mempertahankan tim dengan level saat ini, bukan tidak mungkin tantangan dengan Chelsea berada dalam jangkauan kami,"ucapnya.

Sebelum kick off dimulai, seluruh pemain dan suporter yang hadir di stadion melaksanakan Moment Of Silent dengan tragedi yang terjadi di kanjuruhan Malang, Indonesia.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Manc City untuk Pertandingan Melawan FC Copenhagen di Liga Champion

Babak pertama pun dimulai dengan Chelsea langsung melakukan inisiatif menyerang kepada tim tamu, alhasil peluang pertama hadir melalui tendangan Mason Mount. tetapi kiper AC Milan tatarusanu sigap menepis tendangan tersebut.

Halaman:

Editor: Ahmad Farizal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X