Prediksi Pertandingan Chelsea vs AC Milan di Liga Champions malam ini.

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 19:30 WIB
Chelsea akan bertemu AC Milan di lanjutan Grup E Liga Champion (dok. instagram @chelseafc)
Chelsea akan bertemu AC Milan di lanjutan Grup E Liga Champion (dok. instagram @chelseafc)

Bisnisbandung.com - Pertandingan Liga Champions Grup E akan mempertemukan Chelase melawan AC Milan.

Menjelang pertandingan Liga Champions nanti Chelsea masih mencari kemenangan pertama mereka sementara Milan terkendala sejumlah cedera pemain yang dialami.

Pertandingan pertama Graham Potter sebagai pelatih adalah hasil imbang di Liga Champions yang membuat frustrasi dengan RB Salzburg, jadi kemenangan pada hari Rabu melawan AC Milan akan menjadi penanda awal yang disambut dalam masa jabatannya.

Baca Juga: Xavi Menilai Wasit Tidak Adil Dalam Pertandingan Liga Champion Inter Milan Melawan Barcelona

Chelsea telah diberikan dorongan dengan kiper Edouard Mendy dan gelandang N'Golo Kante kembali berlatih setelah pulih dari cedera.

Mendy tidak bermain dalam sebulan terakhir karena cedera lutut tetapi bisa tampil dalam pertandingan Grup E Liga Champions Rabu di kandang AC Milan sementara Kante, yang telah absen sejak Agustus karena masalah paha, hampir kembali beraksi.

Manajer Graham Potter mengatakan dia senang Mendy kembali dan bersaing dengan Kepa Arrizabalaga untuk mendapatkan tempat di gawang karena jadwal mereka yang melelahkan, dengan Chelsea akan memainkan 12 pertandingan sebelum jeda pertengahan musim untuk Piala Dunia bulan depan.

Baca Juga: Peristiwa Yang Terjadi di Kanjuruhan Terdapat 129 korban jiwa, 18 jiwa Lainnya Belum Terindentifikasi

AC Milan sedang berjuang dengan apa yang digambarkan media Italia sebagai "krisis cedera" dan mungkin harus beralih ke pemain muda untuk membuat skuad penuh.

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: standard.co.uk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X