Pemain Chelsea Dengan Gaji Tertinggi Saat Ini, Nomor 3 Bikin Heboh

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 18:00 WIB
Sterling dengan bayaran gaji tertinggi di Chelsea (Instagram @chelseafc)
Sterling dengan bayaran gaji tertinggi di Chelsea (Instagram @chelseafc)

Bisnisbandung.com - Chelsea adalah salah satu klub besar yang berasal dari Inggris yang mempunyai julukan The Blues.

Klub dengan julukan The Blues ini sudah memenangkan banyak gelar, baik di pentas domestik maupun Eropa. sebagai klub populer Chelsea mempunyai kekuatan finansial yang bagus.

Jadi tidak mengherankan jika Chelsea melahirkan para pemain bintang di skuatnya. sebagian besar para pemain Chelsea menerima bayaran gaji yang sangat besar di setiap musim bahkan tiap per pekannya.

Baca Juga: Xavi Menilai Wasit Tidak Adil Dalam Pertandingan Liga Champion Inter Milan Melawan Barcelona

Berikut ini pemain dengan gaji tertinggi di Chelsea :

1. Raheem Sterling
Setelah meraih kesuksesan bersama Manchester City, Sterling memutuskan hengkang ke Chelsea. dia pindah ke Chelsea dengan biaya transfer 50.58 juta Poundsterling dengan kontrak berdurasi 5 tahun serta Sterling mendapat bayaran sebesar 325 ribu Poundstreling per pekan di Chelsea yang membuatnya menjadikan pemain dengan gaji tertinggi saat ini di klubnya.

2. kai Havertz
Pemain asal Jerman ini menjadi rekrutan pertama Chelsea di tahun 2020. didatangkan dari Bayer Leverkusen dengan transfer 72 juta Poundsterling, dan pemain tersebut mendapatkan bayaran sebesar 310 ribu Poundsterling per pekannya. dan kontribusi terbesarnya membawa Chelsea menjuarai Liga Champions musim 2020-2021 dengan gol tunggalnya.

Baca Juga: Peristiwa Yang Terjadi di Kanjuruhan Terdapat 129 korban jiwa, 18 jiwa Lainnya Belum Terindentifikasi

3. Kalidou Koulibaly
Pemain asal senegal ini didatangkan dari klub asal Italy yakni Napoli untuk memperkuat barisan pertahanan Chelsea, dengan mempunyai tugas berat menggantikan peran Antonio Rudiger yang saat ini membela Real Madrid. dengan kontrak berdurasi 4 tahun pemain berusia 31 tahun tersebut mendapatkan gaji 295 ribu poundsterling per minggunya.

Halaman:

Editor: Ahmad Farizal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X