Harrison Ford menggantikan William Hurt sebagai Thaddeus di Marvel's Captain America: The New World Order

- Selasa, 18 Oktober 2022 | 16:00 WIB
Harison Ford Gabung Film Marvel (Instagram @harrisonfordaily)
Harison Ford Gabung Film Marvel (Instagram @harrisonfordaily)

Bisnisbandung.com - Aktor legendaris yang memasuki Marvel Cinematic Universe adalah Harrison Ford. Karakter mendiang William Hurt, Thaddeus "Thunderbolt" Ross akan diisi oleh aktor terhormat tersebut dalam film 2024 "Captain America: New World Order," yang dibintangi Anthony Mackie.

Menyusul peristiwa seri Disney+ 2021 "The Falcon and the Winter Soldier," film "Captain America" keempat ditulis oleh staf penulis "FAWS" Dalan Musson dan showrunner "FAWS" Malcolm Spellman. Sutradara film ini adalah Julius Onah ("Luce," "The Cloverfield Paradox").

Film tim-up anti-pahlawan Marvel "Thunderbolts," yang dijadwalkan keluar tepat setelah "Captain America 4," tampaknya tidak melibatkan Ford.

Baca Juga: Film Inang, Mengangkat Problematika Kehidupan Perempuan di Ibukota

Hurt melakukan debut aktingnya sebagai Ross di "The Incredible Hulk" tahun 2008, film fitur kedua yang diproduksi oleh Marvel Studios.

Perwira Angkatan Darat yang memainkan peran kunci dalam transformasi Edward Norton (saat itu karakter Bruce Banner) menjadi Hulk; Ross kemudian menghabiskan sisa film mencari Banner.

Dalam film 2016 "Captain America: Civil War," Ross kembali sebagai Sekretaris Negara, yang ditugasi menegakkan Kesepakatan Sokovia yang dirancang untuk menahan operasi Avengers.

Baca Juga: Film Anime One Piece : Red Kembali Tayang Di Indonesia Menghadirkan Alur Yang Berbeda

Penampilan terakhir Hurt sebagai Ross adalah di "Black Widow" 2021, menyusul akting cemerlang singkat di "Avengers: Infinity War" dan "Avengers: Endgame."

Halaman:

Editor: Ahmad Farizal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Launching And Gathering Ramadhan Fashion Market 5.0

Selasa, 31 Januari 2023 | 13:36 WIB

Tips dan Trik Bermain Game Carx Street Untuk Pemula

Minggu, 15 Januari 2023 | 19:30 WIB
X