7 Alasan Dyson Supersonic Banyak Dipilih Wanita

- Sabtu, 20 November 2021 | 18:42 WIB
7 Alasan Dyson Supersonic Banyak Dipilih Wanita
7 Alasan Dyson Supersonic Banyak Dipilih Wanita

Wanita dan pengering rambut memang cukup sulit untuk dipisahkan. Terlebih jika Anda memilki aktivitas harian yang cukup padat. Tentunya hair dryer ini bisa cepat untuk mengeringkan rambut Anda. Namun, penggunaan hair dryer setiap hari ini pastinya akan membuat rambut rusak.

Ada salah satu perusaaan teknolgi dari Inggris, yakni Dyson yang menghadirkan Dyson Supersonic. Meski memang harganya terbilang cukup mahal, namun Dyson Supersonic ini memiliki banyak sekali kelebihan yang tentunya akan worth to buy. Lantas, apa saja kelebihan dari Dyson Supersonic ini?

  1. Mengeringkan 8 Kali Lebih Cepat

Produk ini memiliki teknologi Air Multiplier. Teknologi ini berasal dari digital motor V9 yang sudah dipatenkan. Motornya nanti akan mengeluarkan airflow atau angin yang lebih kencang dari produk hair dryer lainnya. Selain itu, produk ini juga lebih fokus dengan angle 20 derajat.

  1. Mencegah Rambut Rusak

Hair dryer konvensional memang bisa memberkkan panas yang ekstrim untuk kepala. Hal ini tentunya berbeda dengan Dyson Supersonic yang memiliki intelligence heat control.

Panas yang dikeluarkan dari alat ini akan diatur agar tidak merusak rambut. Selain itu, panasnya juga tidak terlalu ekstrim meski digunakan dekat dengan kepala Anda.

  1. Nyaman Digenggam

Bentuk dari hair dryer konvensional memang sering membuat tangan menjadi pegal karena beratnya. Namun, tidak dengan Dyson Supersonic yang memiliki desain lebih ringan.

Hal ini dikarenakan mesin dan motornya disimpan pada bagian gagang, dan bukan pada bagian atas hair dryernya. Semua itu karena penggunaan dari motor V9 yang kecil namun sangatlah powerfull.

  1. Tahan Banting dan Air

Perlu Anda ketahui, bahwa produk ini sudah. Elalui proses uji coba selama 4 tahun. Tujuannya adalah agar lebih tahan lama. Uji coba ekstrem ini membuktikan bahwa Dyson Supersonic masih bisa bekerja dengan baik meski sudah dibanting berkali-kali ke benda yang keras dan direndam dalam air.

  1. Suara Tidak Bising

Pada umumnya, memang haor dryer akan mengeluarkan suara yang cukup bising dan mengganggu. Namun, tidak dengan Dyson Supersonic ini. Dimana motornya diberikan acoustic silences yang bisa meredam suara.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

5 Earphone Olahraga Nirkabel Terbaik

Kamis, 6 Oktober 2022 | 15:00 WIB
X