RGOG Salurkan Ribuan Paket Sembako Untuk Masyarakat

- Jumat, 14 Januari 2022 | 20:38 WIB
RGOG Salurkan Ribuan Paket Sembako Untuk Masyarakat
RGOG Salurkan Ribuan Paket Sembako Untuk Masyarakat

BISNIS BANDUNG - Komunitas pecinta motor Harley Davidson bernama Road Glide Owners Group (RGOG) menyalurkan ribuan paket sembako untuk masyarakat terdampak erupsi Gunung Semeru dan pandemi COVID-19. Tenaga kesehatan hingga anggota TNI Polri pun turut menjadi sasaran bantuan.

Total donasi yang diberikan senilai Rp. 510 juta, terdiri dari seribu paket sembako untuk masyarakat terdampak erupsi gunung semeru, 500 paket sembako untuk masyarakat terdampak covid -19 dan 2.500 paket sembako untuk tenaga kesehatan, TNI dan Polri.

Bantuan tersebut dititipkan kepada Polda Jabar dan Polrestabes Bandung. Penyerahan bantuan itu pun diterima langsung oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana di Mapolrestabes, Jalan Jawa Kota Bandung, Kamis (13/1/2022), termasuk uang Rp 100 juta untuk pembangunan Pasantren Ulul Albab Bojong Koneng.

Diketahui, RGOG Indonesia merupakan wadah silaturahmi para pengguna motor Harley Davidson tipe Road Glide dari berbagai club di Nusantara. Bantuan yang disalurkan merupakan rangkaian ulang tahun (HUT) ke-4.

Cepi Kd, ketua panitia mengatakan bakti sosial bertajuk “the sacred four” Live Normally During Pandemic itu merupakan pengingat bahwa pandemi masih ada, dan banyak pihak yang membutuhkan bantuan.

“Kita tidak tahu kapan pandemi virus corona akan berakhir. Membantu sesama harus terus berlangsung, di sisi lain aktivitas produktif bisa tetap dilakukan, selama kita menjalankan hidup sehat dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat sesuai anjuran pemerintah,” ujar Cepi, dalam keterangannya, Kamis (13/1/2022).

“Seratus  paket sembako kita diserahkan langsung kepada yayasan yatim piatu HDCI Rabani,” katanya.

Pihaknya juga bakal membagikan paket protokol kesehatan untuk masyarakat, dalam bentuk masker dan hand sanitizer masing-masing 10 ribu paket.

Boyke Luthfiana Syahrir, Head Deputy RGOG Bandung mengaku bersyukur Bandung dijadikan tempat diadakannya giat baksos dan silaturahmi bikers dalam rangka HUT RGOG ke 4.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Exhibition Perdana Honda WR-V Hadir Di Kota Bandung

Kamis, 24 November 2022 | 10:19 WIB

Motor Listrik ini Cuma 8 Jutaan, Solusi Harga BBM Naik

Minggu, 18 September 2022 | 10:52 WIB

Honda Tambah Dealer Di Cikampek

Kamis, 1 September 2022 | 16:30 WIB
X