Keuntungan Memiliki New Xpander dan New Xpander Cross, Perawatan Hemat serta Menguntungkan

- Jumat, 24 Desember 2021 | 14:08 WIB
vvv2
vvv2

BISNIS BANDUNG - Pertimbangan dalam membeli mobil idaman sering kali hanya terpaku pada model, fitur, dan harga belinya. Tidak sedikit orang yang lupa mempertimbangkan after sales sebuah mobil ketika ingin membelinya.

Biaya perawatan atau servis murah menjadi pertimbangan konsumen dalam memilih mobil. Hal ini jadi perhatian serius produsen kendaraan dalam menjaga loyalitas konsumen.

Salah satunya yang dilakukan PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Di mana MMKSI memberikan paket SMART Silver secara langsung kepada konsumen yang membeli New Xpander dan New Xpander Cross, meliputi gratis biaya jasa servis dan suku cadang hingga 50.000 km atau 4 tahun, termasuk asuransi jiwa dan satu kali penggantian kerusakan ban hingga 1 tahun.

"Tentu dari segi after sales kami mengejar kepuasan pelanggan dan keuntungan yang diberikan. Pembelian dua mobil baru, konsumen bisa menikmati paket yang ada seperti SMART Package hingga 50.000 atau 4 tahun," kata Eichiro Hamazaki, Director of Aftersales Division MMKSI dalam keterangan resminya yang diterima Bisnis Bandung.

-

Eichiro Hamazaki mengatakan konsumen tak perlu khawatir tentang maintenance cost dalam waktu tertentu serta layanan darurat 24 jam.

"Berdasarkan survei kami, jika dibandingkan model Low MPV lainnya untuk biaya perawatan hingga 100.000 kilometer, konsumen Xpander dapat keuntungan atau hemat 25 persen untuk maintenance cost, ditambah lagi adanya garansi kendaraan penuh selama 3 tahun 100.000 kilometer,"ujarnya.

Konsumen juga mendapatkan kemudahan menikmati beragam layanan purna jual di 214 outlet jaringan dealer resmi Mitsubishi Motors yang tersebar di berbagai kota serta 20 fasilitas perawatan dan perbaikan Mitsubishi Authorized Bodi & Cat di seluruh Indonesia, dengan Layanan perawatan dan perbaikan kendaraan yang didukung oleh mekanik handal yang berpengalaman dengan peralatan bengkel yang canggih.

Tak hanya itu, kemudahan untuk konsumen pun didukung dengan beragam layanan seperti call center Mitsubishi Motors Customer Care dan Layanan Siaga Mitsubishi 24 Jam, yang dapat diakses konsumen melalui 0804-1-300-300, juga melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID. (E-002)***

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Exhibition Perdana Honda WR-V Hadir Di Kota Bandung

Kamis, 24 November 2022 | 10:19 WIB

Motor Listrik ini Cuma 8 Jutaan, Solusi Harga BBM Naik

Minggu, 18 September 2022 | 10:52 WIB

Honda Tambah Dealer Di Cikampek

Kamis, 1 September 2022 | 16:30 WIB
X