Berikut Ini Harga Resmi Xpander dan Xpander Cross Terbaru

- Jumat, 12 November 2021 | 12:46 WIB
Berikut Ini Harga Resmi Xpander dan Xpander Cross Terbaru
Berikut Ini Harga Resmi Xpander dan Xpander Cross Terbaru

Bisnis Bandung - Menjadi momen yang ditunggu oleh para pecinta mobil low MPV tujuh penumpang. Setelah diluncurkan Senin, 8 November 2021, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menepati janjinya untuk mengumumkan harga New Xpander dan New Xpander Cross di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, Kamis 11 November 2021.

Harga termurah Mitsubishi Xpander yang diwakili varian entry level GLS adalah RP259,57 juta untuk transmisi matik, sedangkan untuk transmisi manual di banderol di harga Rp249,93 juta. Sementara varian termahal yakni Ultimate, untuk transmisi matik ada di harga Rp299,77 juta.

Hanya saja harga tersebut akan mendapat potongan harga yang cukup besar karena adanya insentif PPnBM 0 persen yang masih berlaku hingga akhir tahun ini. Jadinya varian GLS MT memiliki harga Rp228,03 juta sedangkan GLS CVT atau matik ada di harga Rp236,49. Varian termahal Ultimate CVT yang semula Rp299,77 juta menjadi Rp272,58 juta.

Potongan harga yang diberikan setelah insentif PPnBM memang tergolong besar. Jadi kesempatan mendapatkan Mitsubishi New Xpander dengan harga kompetitif tentu jadi momen yang tidak boleh dilepaskan.

Menurut Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, ia mengatakan sejak diluncurkan Xpander telah terjual lebih dari 210 ribu unit dan menguasai market share lebih dari 30 persen. Mobil ini telah mengalami perubahan yang eksterim. Dengan pelek baru berukuran 17 inci menjadikan mobil ini makin tinggi dan gagah. New Xpander juga menggunakan transmisi CVT yang membuat ubahan gigi terasa semakin halus.

New Xpander hadir dengan menggunakan New Front Bumper Design, New T-Shape Headlight with LED2, New Rear Design, New T-Shape LED Tail Light, Side Sill Garnish.

Untuk bagian buritan, terdapat Electric Switch Tail Gate Door Handle serta pelek yang sebelumnya ukuran 16 inci kini menjadi 17 inci dengan desain baru. Groud Clearance Xpander terbaru juga lebih tinggi, kini mencapai 220 mm.

Sedangkan sektor kabin  dibalut kombinasi Black & Brown dan Black Dark Beige, Xpander terbaru hadir dengan tampilan yang lebih mewah. Ini berkat penggunaan soft pad pada dasbor dan door trimnya.

Sementara Xpander Cross, bagian luar model ini terfokus pada penggunaan grille bewarna black metallic.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Exhibition Perdana Honda WR-V Hadir Di Kota Bandung

Kamis, 24 November 2022 | 10:19 WIB

Motor Listrik ini Cuma 8 Jutaan, Solusi Harga BBM Naik

Minggu, 18 September 2022 | 10:52 WIB

Honda Tambah Dealer Di Cikampek

Kamis, 1 September 2022 | 16:30 WIB
X