Inilah Keistimewaan Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition

- Jumat, 5 November 2021 | 17:00 WIB
Inilah Keistimewaan Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition
Inilah Keistimewaan Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) punya berbagai model spesial termasuk salah satunya Xpander Rockford Fosgate Black Edition yang sudah meluncur dan diperkenalkan untuk pasar otomotif tanah air.

Edisi spesial Xpander Rockford Fosgate Black Edition ini tersedia dalam dua pilihan transmisi Automatic (AT) dan juga Manual (MT).

General Manager of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Amirudin mengatakan Untuk membedakan dengan edisi spesial sebelumnya, edisi kali ini dilengkapi dengan sistem audio yang premium, rockford fosgate audio sytstem dengan menambahkan digital channel, amplifier dan subwoofer.

"Edisi Xpander rockford fosgate merupakan edisi spesial dengan diferensiasi eksterior dan interior yang didominasi oleh warna hitam. Aksen hitam dapat dilihat di black paint grill, black alloy, door mirror hitam dan roof rail hitam,"tambah Amirudin.

Sementara sorotan kemewahan pada sisi interiornya dapat terlihat pada Rockford Fosgate Audio System (Digital Signal Processor dan Subwoofer), Sporty Black Interior, Start/Stop Button, Touchscreen Audio dan Color MID.

Sedangkan sisi eksterior, penyematan aksen hitam dapat ditemukan pada Black Grille, Black Dynamic Shield, Black Front/Rear Lower Bumper Garnish, Black Beltline Molding, Black Door Mirror, dan Black Alloy Wheel, serta penyematan emblem edisi spesial 'Rockford Fosgate Black Edition'.

Selain itu juga Amirudin menjelaskan Untuk tambah ekslusif ada tambahkan emblem di pintu belakang, jadi memang konsepnya adalah kita mengadopsi warna hitam yang lebih dominan.

Xpander Rockford Fosgate Black Edition ini tidak hanya dijual dalam pilihan warna hitam (Jet Black Mica) seperti namanya, tapi ada juga pilihan bodi warna putih (Quartz White Pearl) yang disediakan oleh Mitsubishi.

Rifat Sungkar, selaku Brand Ambassador Mitsubishi Indonesia mengatakan dengan hadirnya Xpander Rockford Fosgate Black Edition, konsumen bisa mendapatkan dua kepuasan dari satu produk. Pertama kepuasan modifikasi yang tidak memiliki resiko yang ditanggung sendiri karena merupakan standar pabrik, dan tidak perlu berpikir lagi benda apa yang harus dipasang dalam kendaraannya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Exhibition Perdana Honda WR-V Hadir Di Kota Bandung

Kamis, 24 November 2022 | 10:19 WIB

Motor Listrik ini Cuma 8 Jutaan, Solusi Harga BBM Naik

Minggu, 18 September 2022 | 10:52 WIB

Honda Tambah Dealer Di Cikampek

Kamis, 1 September 2022 | 16:30 WIB
X