Mencoba Performa Daihatsu Rocky 1.2L yang Dikembangkan Untuk Konsumen Indonesia

- Sabtu, 23 Oktober 2021 | 11:00 WIB
IMG_6865 (DOK. PT.jpg
IMG_6865 (DOK. PT.jpg

Setelah resmi diperkenalkan secara virtual di Indonesia pada Juni 2021 lalu, Astra Daihatsu Jawa Barat mengundang awak media Bandung untuk langsung menjajal kecanggihan Daihatu Rocky varian 1200 CC.

Rombongan Test Drive awak media bandung ini dimulai dari Astra Bitz Center menyusuri jalan tol menuju Pasteur dan diakhiri di kawasan Ciwalk Bandung.

Selama perjalanan para awak media bisa merasakan langsung performa mesin yang dimiliki kendaraan cross over 5 penumpang ini.

Mesin baru 1200 CC 3 silinder ini dikembangkan secara khusus dan diklaim telah disesuaikan dengan karakteristik jalan serta kebutuhan dari konsumen di Tanah Air. Pengembangan Rocky 1.2L memang dititik beratkan pada sisi efesiensi namun tetap responsif dan bertenaga.

Kendaraan ini cukup tegas dan berkarakter. Meskipun memiliki dimensi lebih kecil, Rocky tetap mengedepankan karakternya sebagai mobil berpenampilan maskulin, namun dengan sentuhan-sentuhan modern, terutama Grille yang besar dan lampu utama menegaskan kesan sporti pada kendaraan.

Masuk ke dalam kabin, konsumen akan disuguhkan dengan tampilan mobil modern yang telah dilengkapi banyak fitur-fitur terkini.

Di sisi interior, dashboard Daihatsu Rocky memiliki desain cockpit drive feeling yang nyaman dan modern. Kemudian pada bagian meter cluster, Rocky menyematkan teknologi Full Digital dengan 4 mode tampilan yang dapat dipilih sesuai dengan style dan selera penggunanya.

Rocky juga dilengkapi touchscreen audio/ yang bisa terhubung dengan smartphone dan mampu mendukung ekspresi penggunanya melalui berbagai hiburan musik.

Daihatsu Rocky memiliki bagasi yang luas di kelasnya dan bisa diatur menjadi 2 tingkat, serta fitur pelipatan kursi pada baris kedua hingga hampir setara dengan lantai.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Exhibition Perdana Honda WR-V Hadir Di Kota Bandung

Kamis, 24 November 2022 | 10:19 WIB

Motor Listrik ini Cuma 8 Jutaan, Solusi Harga BBM Naik

Minggu, 18 September 2022 | 10:52 WIB

Honda Tambah Dealer Di Cikampek

Kamis, 1 September 2022 | 16:30 WIB
X