Mengintip Harga Mobil Bekas Mitsubishi Xpander Pasca Lebaran

- Minggu, 6 Juni 2021 | 12:04 WIB
yudhi
yudhi

Ditahun 2021 ini munculnya beragam tipe model kendaraan roda empat yang cukup menarik perhatian publik memang secara tak langsung juga menjadikan para merek otomotif memberikan tatanan spesifikasi yang cukup mempuni, dan hal ini berdampak pada harga jual mobil-mobil bekas dari setiap merek.

Mesin bertenaga dari tiap-tiap merek otomotif yang menjual mobil-mobil bekas tersebut tentulah tak sama, begitu juga dengan desain serta kemewahan yang ada.

Dan berbicara soal mobil bekas, mungkin bagi para pecinta mobil harus benar-benar bisa memperhatikan setiap sisi dari kendaraan yang ingin mereka beli.

Hal ini tentu saja karena kelayakan setiap mobil bekas belum tentu sepenuhnya berkualitas, harga mobil bekas sendiri pun cukup beraneka ragam mulai dari tipenya hingga varian harganya.

Sejak pandemi, penjualan mobil bekas memang mengalami penurunan.

Hal itu diungkapkan Chandra penjual mobil bekas Central Mobilindo Bandung saat berbincang dengan Bisnis Bandung.com, Sabtu 5 Juni 2021.

"Setahun ini turun sekitar 30 persen dibandingkan tahun sebelumnya, tetapi masih banyak masyarakat yang mencari mobil bekas terutama mobil untuk keluarga" kata Chandra.

Di pasar mobil bekas, model Multi Purpose Vehicle (MPV) salah satunya Mitsubishi Xpander menjadi yang paling banyak diincar masyarakat, sebelum dan sesudah lebaran tahun 2021.

"Sebelum dan sesudah lebaran ini kami total menjual 5 unit Mitsubishi Xpander tipe Ultimate, dan sekarang stoknya habis,"ujarnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Exhibition Perdana Honda WR-V Hadir Di Kota Bandung

Kamis, 24 November 2022 | 10:19 WIB

Motor Listrik ini Cuma 8 Jutaan, Solusi Harga BBM Naik

Minggu, 18 September 2022 | 10:52 WIB

Honda Tambah Dealer Di Cikampek

Kamis, 1 September 2022 | 16:30 WIB
X