Weghorst Langsung Gantikan Martial yang Cedera? Crystal Palace vs Manchester United

- Rabu, 18 Januari 2023 | 15:30 WIB
 Crystal Palace Vs Manchester United, ( tangkapan layar youtube BLV Anh Quân)
Crystal Palace Vs Manchester United, ( tangkapan layar youtube BLV Anh Quân)

bisnisbandung.com - Wout Weghorst, penyerang asal Belanda yang baru saja bergabung ke Manchester United dalam status pinjaman dari Burnley hingga akhir musim,

berpeluang untuk menjalani debutnya pada laga Crystal Palace vs Manchester United, Kamis (19/1/2023) dini hari WIB.

Hal ini disebabkan oleh cedera yang dialami oleh Anthony Martial. Weghorst belum bisa bermain di derbi Manchester akhir pekan lalu karena baru selesai dalam proses transfer,

namun sekarang telah ikut berlatih dengan skuad Setan Merah dan dalam kondisi fit untuk bertanding.Erik ten Hag, manajer Manchester United,

menyatakan bahwa timnya saat ini sedang membutuhkan seorang penyerang tengah karena kondisi Anthony Martial yang belum fit.

Ia juga belum dapat memastikan apakah Martial siap untuk bermain dalam pertandingan melawan Crystal Palace.Ten Hag menyatakan bahwa dia berharap dapat menghindari cedera pada Martial dengan menariknya keluar dari pertandingan.

Baca Juga: Mengenal Klub Sepak bola Al Nassr yang menjadi tim baru Cristiano Ronaldo

"Dia mengeluh tentang sesuatu, jadi itulah mengapa dia tidak berlatih dalam seminggu dan mengapa dia menjadi tanda tanya untuk pertandingan nanti."

"Dia dan tim kami memutuskan bahwa dia harus dimulai dari awal karena start-nya akan sangat penting dalam pertandingan tersebut (melawan City) dengan kecepatannya.

Terutama dalam hal pressing, dia sangat bagus dan dia adalah elemen penting dalam pressing kami. Saya membutuhkannya sebelum paruh waktu."

"Setelah berdiskusi, kami bersama-sama memutuskan bahwa dia akan memulai pertandingan. Dia memohon untuk memulai karena kami tahu bahwa awal pertandingan akan sangat penting.

Baca Juga: Legenda Sepak Bola Pele Meninggal Dunia

Dia sangat baik dalam mengatasi tekanan dan merupakan elemen penting dalam strategi tekanan kami, dan dia telah menunjukkan performa yang luar biasa sebelum paruh waktu.

"Tetapi Anda juga melihat bahwa dia tidak mampu bermain dengan kondisi optimal dan itulah yang kami butuhkan," kata pelatih.

Halaman:

Editor: Us Tiarsa

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X