The Next Ronaldo Portugal? Simak 5 fakta Goncalo Ramos pencetak Hattrick pertama di Piala Dunia Qatar 2022

- Kamis, 8 Desember 2022 | 20:45 WIB
Pemain muda berusia 21 tahun asal Portugal muncul meramaikan ajang Piala Dunia Qatar 2022 dan bernama Goncalo Ramos (Instagram fifaworldcup)
Pemain muda berusia 21 tahun asal Portugal muncul meramaikan ajang Piala Dunia Qatar 2022 dan bernama Goncalo Ramos (Instagram fifaworldcup)

Bisnisbandung.com - Penyelenggaraan Piala Dunia Qatar 2022 tampaknya melahirkan bakat pemain muda. mulai dari Jude Bellingham hingga bintang muda asal Portugal Goncalo Ramos.

Goncalo Ramos muncul setelah membantu Portugal menghajar Swiss di babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022 setelah menyumbang hattrick di laga tersebut.

Saat pertandingan melawan Swiss, pelatih Portugal Fernando Santos lebih memilih memainkan pemain muda yaitu Goncalo Ramos di babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022.

Baca Juga: Kantor Kemenkumham Terbakar, 13 Unit Mobil Damkar Diterjunkan Untuk Memadamkan Api

Pemain berusia 21 tahun yang berasal dari klub liga Portugal Sl Benfica berhasil menjawab kepercayaan dari pelatih dengan menggantikan nama besar seperti Ronaldo.

Berikut ini 5 fakta mengenai pemain muda yang menyita perhatian dengan mencetak hattrick pertamanya di ajang Piala Dunia Qatar 2022.

1. Menjadi pemain andalan masa depan Portugal

Goncalo Ramos sudah diprediksi sejak awal akan menjadi pemain masa depan andalan timnas Portugal. bakat itu sudah terlihat ketika sang pemain masih bermain di U19.

Baca Juga: Untuk kalian kaum milenial, Simak 5 cara menghilangkan kebiasaan sifat malas. Nomor 1 paling penting

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: YouTube tidur di hutan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Erling Haaland Mencetak Hat-Trick untuk Man City

Senin, 23 Januari 2023 | 15:30 WIB
X