Raih hasil imbang lawan Spanyol, Kesempatan lolos masih terbuka untuk Jerman di Piala Dunia Qatar 2022

- Senin, 28 November 2022 | 16:15 WIB
Striker supersub Jerman Fullkrug berhasil mencetak gol dan menjaga asa bagi Jerman di pertandingan terakhir melawan Kosta Rika untuk lolos ke babak 16 besar (Instagram fifaworldcup)
Striker supersub Jerman Fullkrug berhasil mencetak gol dan menjaga asa bagi Jerman di pertandingan terakhir melawan Kosta Rika untuk lolos ke babak 16 besar (Instagram fifaworldcup)

Bisnisbandung.com - Pertandingan kedua Grup E Piala Dunia Qatar 2022 mempertemukan 2 raksasa besar yakni Spanyol dan Jerman.

Di laga pertama pembuka Grup E Piala Dunia Qatar 2022 Spanyol ataupun Jerman meraih hasil yang berbeda.

Spanyol di pertandingan perdana Piala Dunia Qatar 2022 berhasil menghajar Kosta Rika dengan skor besar yakni 7-0. sedangkan Jerman secara mengejutkan kalah tipis dari Jepang 1-2.

Baca Juga: Binance Menunjukan Dana Pemulihan Industri Crypto Miliaran Dolar untuk Mengembalikan Kepercayaan

Sebenarnya Spanyol harus menang di laga melawan Jerman untuk memastikan dirinya otomatis lolos ke babak selanjutnya di Piala Dunia Qatar 2022.

Namun misinya itu berjalan berat karena Jerman juga ingin mempunyai misi yang sama dengan meraih kemenangan pertamanya di fase Grup E piala Dunia Qatar 2022 usai dikalahkan Jepang.

Jerman harus merasakan nasib sial di laga pembuka kontra Jepang. dimana tim tersebut sagat menguasai laga dan sempat unggul 1 gol yang akhirnya dibalas 2 gol dari tim Samurai Biru.

Baca Juga: Memulai bisnis tapi ingin langsung sukses? Simak tips nya disini

Sementara nasib Spanyol berjalan mulus seperti yang diharapkan oleh Pelatih mereka Luis Enrique yang sukses meraih kemenangan besar 7-0 melawan Kosta Rika.

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: YouTube Cetak Gol IDN

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Erling Haaland Mencetak Hat-Trick untuk Man City

Senin, 23 Januari 2023 | 15:30 WIB
X