Shin Tae-Yong sebut pemain Timnas Indonesia U-20 Malas semua, Ternyata ini penyebabnya

- Rabu, 9 November 2022 | 18:45 WIB
Shin Tae-Yong mengaku kecewa dan marah akibat performa para pemain nya yang bermalas-malasan saat pertandingan uji coba berlangsung (Instagram resmi shintaeyong7777)
Shin Tae-Yong mengaku kecewa dan marah akibat performa para pemain nya yang bermalas-malasan saat pertandingan uji coba berlangsung (Instagram resmi shintaeyong7777)

Bisnisbandung.com - Timnas Indonesia U-20 memang saat ini sedang menjalani TC di Turki untuk persiapan Piala Dunia U-20. namun, Shin Tae-Yong mengaku kecewa dengan kinerja para pemain.

Shin Tae-Yong meluapkan rasa marahnya karena para pemain bermain malas-malasan saat menjalani pertandingan kedua kontra Moldova U-20.

Pelatih berkebangsaan Korea Selatan itu menyebutkan bahwa tidak ada salah satu pemain yang memberikan kontribusi maksimal di pertandingan tersebut.

Baca Juga: Simak! Cara Mendapatkan Iphone 13 Pro di Flash Sale Shopee 11.11

"Sampai dikasih (bola), kalian cuma menunggu saja begitu? coba lagi "tanya Shin Tae-Yong yang disampaikan oleh penerjemah kepada seluruh pemain.

"Tugas kalian itu mengambil bola dari penguasaan lawan, agar kita bisa membangun serangan seperti yang kalian lakukan pada saat latihan"tambahnya.

Pada pemusatan latihan di Turki, Timnas Indonesia U-20 sudah melakukan uji coba sebanyak 4 kali dengan hasil 2 kemenangan 1 kali imbang dan 1 kali kekalahan.

Baca Juga: PT Agronesia Tandatangani MOU dengan BRIN dan Poltek ATK

Pertandingan terakhir nya Timnas Indonesia U-20 berhasil comeback saat melawan klub asal Turki yaitu Antalyaspor U-20.

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: instagram timnasbolaa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Erling Haaland Mencetak Hat-Trick untuk Man City

Senin, 23 Januari 2023 | 15:30 WIB
X