Manchester United dan Barcelona Bersaing Mendapatkan Bek Brasil ini

- Kamis, 22 September 2022 | 16:30 WIB
Barcelona dan Manchester United bersaing mendapatkan Vanderson bek kanan Monaco asal Brasil (dok. instagram @vanderson02)
Barcelona dan Manchester United bersaing mendapatkan Vanderson bek kanan Monaco asal Brasil (dok. instagram @vanderson02)

Bisnisbandung.com - Manchester United dikabarkan akan menyaingi Barcelona untuk mendapatkan bek Monaco berkebangsaan Brasil Vanderson.

Dikutip dari Caughtoffside Manchester United dan Barcelona akan mencoba mendatangkan Vanderson pada jendela transfer musim dingin mendatang.

Sebelumnya penawaran Barcelona dan Manchester United telah ditolak pada jendela transfer musim panas yang lalu.

Baca Juga: Posisi Simone Inzaghi sebagai pelatih Inter Milan Masih Aman

Laporan dari Caughtoffside tersebut mengklaim bahwa Monaco akan lebih terbuka untuk menjual Vanderson pada 2023, tetapi Barcelona dikutip sekitar £50 juta selama musim panas.

Diogo Dalot memiliki awal yang sangat baik musim ini untuk Manchester United di bawah Erik ten Hag, tetapi membawa lebih banyak bek untuk banyak kompetisi dapat menjadi hal lebih sehat untuk klub.

Dalot telah menunjukkan tanda-tanda inkonsistensi di masa lalu, jadi mengontrak Vanderson untuk mendorongnya dan merotasinya akan menjadi bisnis yang cerdas.

Baca Juga: Coach Shin Tae-Yong Optimis: Timnas U-20 Indonesia Tampil Di Asia, Janji STY Terbukti!

Ini berpotensi mengakhiri karir Aaron Wan-Bissaka di Manchester United, dengan mantan bek kanan Crystal Palace kesulitan berjuang untuk masuk ke starting eleven sejauh musim ini.

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: Caught Offside

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Italia Kirim Inggris ke Liga B UEFA Nations League

Sabtu, 24 September 2022 | 08:39 WIB

Erling Haaland, Si Manusia Rekor!

Minggu, 18 September 2022 | 09:05 WIB

Debut Potter, Chelsea Meraih Hasil Imbang

Jumat, 16 September 2022 | 17:00 WIB
X