Gawat !! Marvel Studios terancam turun usai film Black Panther Wakanda Forever, Namor lebih buruk dari Aquaman

- Rabu, 16 November 2022 | 07:00 WIB
Karakter Namor sangat mendominasi adegan dalam film Black Panther Wakanda Forever (Tangkapan layar youtube Dailyscreen)
Karakter Namor sangat mendominasi adegan dalam film Black Panther Wakanda Forever (Tangkapan layar youtube Dailyscreen)

Bisnisbandung.com - Marvel Studios sudah merilis film penutup phase 4 yakni Black Panther Wakanda Forever yang merupakan mahakarya yang spesial buat penggemar garis keras MCU sejak Iron Man yang pertama.

Bagaimana tidak setelah kehebohan dari Avengers Endgame, penggemar ini sudah terlalu antusias dengan Project MCU dan salah satunya Black Panther Wakanda Forever yang diketahui akan menutup phase 4 sebagai film dari Marvel Studios.

Seperti yang diketahui, film Marvel Studios biasanya menutup phase selalu menyajikan adegan yang epic dan membuat para fans kagum. namun tidak halnya dengan Black Panther Wakanda Forever.

Pada phase 4, Black Panther Wakanda Forever hadir sebagai penutup yang manis. meski tanpa Black Panther itu sendiri yang seharusnya diperankan oleh Chadwick Boseman.

Black Panther Wakanda Forever kaya akan cerita dan membawa karakter-karakter komik terkenal di bawah langsung ke Marvel Cinematic Universe. satu-satunya karakter yang paling menonjol di film ini tentu saja sang villain utamanya yakni Namor.

Karakter Namor berhasil dan sukses diperankan oleh Tenoch Huerta. sudah lama kita tidak melihat film sebagus ini di Marvel. setelah lahirnya cutter Magneto di film-film X-Men.

Namor mendapatkan peran yang banyak, bahkan pesonanya mengalahkan Suri itu sendiri. namun sangat disayangkan dengan hal itu, kita sebagai para fans sedikit kecewa karena adegan dari Black Panther itu sendiri tidak lebih banyak dibanding musuhnya.

Namor sendiri di filmnya diceritakan secara spesifik bukan berasal dari Atlantis. meskipun memang di film diatur lokasinya di Atlantis, namun Namor dan juga rakyatnya menyebut kota mereka sebagai Talokan.

Talokan ini tentu saja terinspirasi dari mitologi aspek secara khusus ini terinspirasi oleh sebuah kota yang diperintah oleh dewa hujan yang bernama telelok dalam sebuah budaya Aztec kota adalah tujuan akhirat bagi mereka yang meninggal karena tenggelam ataupun tersambar petir.

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: Youtube Dailyscreen

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menarik! Inilah 3 Ide Bisnis Online Untuk Pemula

Jumat, 25 November 2022 | 21:15 WIB

Patut Disimak! Inilah 3 Ide Bisnis Online Untuk Pemula

Jumat, 18 November 2022 | 22:00 WIB

Intip! 4 Rahasia Sukses Raffi Ahmad Menjadi Kaya Raya

Selasa, 15 November 2022 | 17:00 WIB
X